Blog Punyaku

Hanya Blog UMY situs lain

Senangnya Matkul Kosong :D

Posted by echie hasanah 8 Comments

Siang guyyss….Siang ini saya bakal memposting soal kebiasaan mahasiswa yang setiap kali dapat info ” Matkul Kosong ” senangnya minta ampun.hehehe… Gag tau kenapa, tiap Matkul kosong  perasaan tuh senang banget. Gag perlu malas-malasan dengerin dosen jelasin materi, gag perlu ribet sama tugas-tugas yang dikasih dosen, dan yang terpenting gag perlu keluar kelas pas jam pelajaran cuma buat beli makanan di kantin.hahaha 😀

Tapi, bosan juga sih kalo Matkul kosong sampe berhari2 gini. Gag bisa ketemu sama teman-teman, gag bisa ngegosip bareng teman-teman, gag bisa narsis bareng teman-teman…

pokoknya berasa sepi deh kalo diem di kostan doank,.Barusan nelp teman, nanyain matkul bahasa inggris kosong apa nggak.Niatnya sih mau sok rajin masuk kelas bahasa inggris, tapi kalo teman-temannya pada malas datang, ya niatnya berubah jadi malas juga.

Kadang heran juga sih,kalo kuliah tiap hari malah protes kecapek’an..giliran long weekand, malah bosan.Tapi tetap aja senang yang namanya matkul kosong.

Categories: Tak Berkategori

PROFIL AKU

echie hasanah


Popular Posts

Konser Lady Gaga(L)

Waahh...teman-teman pasti tau donk berita yang lagi heboh sekarang??? Yupss.. ...

Diet alami dan sehat

Kebanyakan wanita sekarang rela melakukan segala hal untuk menurutkan berat ...

PIMNAS 2012 diadakan

Teman - teman pada tau gag, kalo bentar lagi ...

Senangnya Matkul Kos

Siang guyyss....Siang ini saya bakal memposting soal kebiasaan mahasiswa yang ...

Kick Andy alias Andy

Malam guyyss.. Sudah lama saya tidak memposting. kali ini saya akan ...