Kick Andy alias Andy F. Noya

  Tak Berkategori   5 Juni 2012

Malam guyyss..

Sudah lama saya tidak memposting. kali ini saya akan memposting tentang Kick Andy. Siapa yang tidak kenal dengan beliau. mendengar namanya, Pasti kalian langsung teringat sebuah program talkshow oleh Andy F. Noya di Metro TV yang biasanya disapa Kick Andy. Tapi belum tentu kalian tau siapa sosok sebenarnya Kick Andy. kali ini saya akan berbagi info tentang Kick Andy sedikit. :D

Nama lengkap Kick Andy adalah Andy Flores Noya lahir di Surabaya, Jawa Timur, 6 November 1960, Beliau sebenarnya lulusan sekolah teknik. Begitu lulus SD sang timur Di Malang, Jawa Timur, pria kelahiran Surabaya ini melanjutkan sekolah di Sekolah Teknik lalu ke STM Jayapura. Tidak sampai tamat, beliau pindah ke Jakarta dan melanjutkan ke STM 6 Jakarta. Meski demikian, sejak kecil beliau sangat jatuh cinta pada dunia tulis-menulis. Kemampuannya menggambar kartun dan karikatur semakin membuatnya memilih dunia tulis menulis sebagai jalan hidupnya. Oleh sebab itu begitu lulus STM, walau mendapat beasiswa untuk melanjutkan ke IKIP Padang, Andy memilih mendaftar ke Sekolah Tinggi Publisistik (sekarang Institut Ilmu Sosial dan Politik Jakarta).

Sebenarnya beliau tidak diterima kuliah di perguruan tinggi tersebut, sebab kampus tidak menerima lulusan STM. Namun karena tekadnya menjadi wartawan sudah sedemikian membara, akhirnya beliau ” Naik Banding ” dan menemui Rektor Sekolah Tinggi Publisistik Ali Mochtar Hoeta Soehoet. Kepada sang rektor, beliau mengungkapkan suara hatinya. Akhirnya sang rektor menyerah dan memberikan kesempatan kepada beliau untuk ikut tes masuk, dengan catatan ( syarat ) dia harus meminta surat rekomendasi dari Dirjen Pendidikan Tinggi. Selain itu, apabila di kemudian hari nilai mata kuliah beliau jelek, dia harus keluar. ternyata prestasi beliau tetap bagus dan kuliahnya berlanjut sampai selesai sampai akhirnya beliau bekerja menjadi wartawan.

Dengan kepintaran dan tekadnya yang kuat itulah, yang membuat beliau menjadi orang sukses sampai sekarang . Ia pun dipercaya menjadi Host salah satu acara yang judulnya diambil sendiri dari namanya, yaitu Kick Andy, sebuah acara talk show yang disiarkan oleh Metro TV dan tayang setiap Jum’at malam. Talkshow ini selalu memberi inspirasi kepada setiap remaja, bahkan orang dewasa sekalipun.Hal ini sangat penting untuk membangun semangat para generasi muda zaman sekarang.

Tags:
Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE