Blog Punyaku

Hanya Blog UMY situs lain

Belajar 1 malam

Posted by echie hasanah 0 Comment

Malam guys…lagi pada sibuk ngapain nih? malam nie gw cuma pengen sekedar curcol aja sih di blog ini..soalnya lagi capek belajar..Jiiaaahh gayanya belajar. πŸ˜€

” Belajar 1 malam ” bukan berarti semalaman belajar terus,.tapi itu kebiasaan mahasiswa tiap mau ujian. Besoknya Ujian, malamnya baru deh belajar,.tapi gag semuanya kayak gitu kog, ada juga sih mahasiswa yang rutin belajar tiap malam, bukan cuma pas mau ujian doank. Tapi mahasiswa kayak gitu bisa di hitung pake jari doank.hahaha…

Gw bingung nieh,.mau belajar buat ujian apa belajar buat presentasi besok ya??? ya daripada bingung-bingung gw ambil tengahnya aja deh.. belajar buat ujian dikit,.selebihnya belajar buat presentasi. secara nilai presentasinya lumayan gede.hehe..

Hmm…udahan dulu ya guys,.cuma sekedar refreshing doank nie..kalo kebanyakan curcol di blog bisa bahaya,.ntar bisa-bisa dibaca sama dosen gw,. soalnya blog ini juga dipake buat ngumpul tugas.hahaha πŸ˜€ πŸ˜€ πŸ˜€

 

Categories: Tak Berkategori

PROFIL AKU

echie hasanah


Popular Posts

Konser Lady Gaga(L)

Waahh...teman-teman pasti tau donk berita yang lagi heboh sekarang??? Yupss.. ...

Diet alami dan sehat

Kebanyakan wanita sekarang rela melakukan segala hal untuk menurutkan berat ...

PIMNAS 2012 diadakan

Teman - teman pada tau gag, kalo bentar lagi ...

Senangnya Matkul Kos

Siang guyyss....Siang ini saya bakal memposting soal kebiasaan mahasiswa yang ...

Kick Andy alias Andy

Malam guyyss.. Sudah lama saya tidak memposting. kali ini saya akan ...