Dokumen Rahasia Pembunuhan John F Kennedy Dirilis, Jumlahnya Ribuan

Berita Mancanegara – Beberapa ribu dokumen rahasia berkaitan tindakan pembunuhan bekas presiden AS John F Kennedy, dilaunching pada Kamis (26/10/2017) malam.

Arsip Nasional, institusi berdiri sendiri Pemerintah AS mempublikasikan sekitaran 2. 891 dokumen yang dapat didownload umum, sesuai sama undang-undang yang mewajibkan catatan spesifik dilaunching ke umum.

Pada Juli tahun ini, Arsip Nasional terlebih dulu buka 3. 810 catatan berkaitan kematian Kennedy, satu momen yang tetaplah jadi subyek teori konspirasi yg tidak berdasarkan.

Ada sekitaran 5 juta halaman dokumen mengenai pembunuhan Kennedy tahun 1963 serta beberapa besar sudah dipublikasikan untuk umum mulai sejak akhir 1990an.

Tetapi, Presiden Donald Trump memblokir pembebasan sebagian file pada Kamis tempo hari, untuk dilihat kembali sepanjang enam bln.. ” Saya tidak miliki pilihan, “ tuturnya dalam satu memo, menurut petinggi Gedung Putih yang dikutip Agen Togel Online.

” Catatan penambahan juga akan dilaunching dengan tunduk pada redaksi yang direferensikan oleh kantor eksekutif serta agensi, ” sekian pernyataan Arsip Nasional, dengan enambahkan kalau mereka juga akan mengolah catatan itu sesegera mungkin saja dengan bergiliran.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


Skip to toolbar