Cara Percepat atau Perlambat Nonton video YouTube di Ponsel

Berita Teknologi – Mulai sejak satu tahun lebih lantas, beberapa pirsawan YouTube di situs desktop dapat pilih kecepatan pemutaran video yang dilihat, tak tahu menginginkan dipercepat atau diperlambat.

Feature sama terakhir mulai ada di aplikasi mobile YouTube lewat satu up-date.
Untuk terhubung pilihan kecepatan pemutaran, pemakai aplikasi YouTube di Android serta iOS mesti memperbarui ke versus paling baru.
Lalu, tekan tombol menu yang diikuti dengan tiga titil vertikal di sudut kanan atas jendela video, lantas pilih pilihan ” Playback Speed “.

Terdapat banyak piihan kecepatan yang disiapkan. ” Normal ” merujuk pada speed dafault sebesar 1x. Sesaat, ” 0. 25 ” bermakna video juga akan diputar dengan kecepatan seperempat kali speed aslinya.

Demikian sebaliknya ” 2x ” bermakna video diputar 2 x lebih cepat.

Seperti dirangkum dari Engadget, Senin (11/9/2017), pilihan kecepatan pemutaran video ini dapat bermanfaat jika pemakai menginginkan perlambat siaran untuk lebih memerhatikan suatu hal dengan lebih cermat.

Umpamanya waktu melihat satu tutorial. Kecepatan lebih tinggi dapat menolong waktu menginginkan mempersingkat saat melihat.

” Untuk percepat atau perlambat audio sembari tetaplah dapat dipahami, tantangan intinya yaitu merubah waktu tanda audio dengan efektif tanpa ada merubah pitch atau distorsi. Sistem ini dimaksud time stretching, ” tutur Software Engineer YouTube, Pallavi Powale dalam satu menulis situs (blog).

Tanpa ada time stretching, lanjut Powale, audio yang dipercepat akan terdengar bernada lebih tinggi, sesaat yang diperlambat jadi terdengar bernada lebih rendah hingga ucapan orang jadi susah didengar, terlebih dipahami.

Di mobile, tim pengembang YouTube terbentur problem limitasi hardware serta network hingga kwalitas video harus sesuai jadi ” cuma setinggi yang dapat didownload dengan berkelanjutan “, jika pemakai aktifkan pilihan playback speed.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


Skip to toolbar