Catatan Einstein Soal Teori Hidup Bahagia Dilelang, Seperti Ini Isinya

Berita Mancanegara – Dua catatan kecil ilmuwan Albert Einstein masalah teori hidup serta kebahagiaan beritanya juga akan dilelang.

Catatan itu ditulis 95 tahun lalu stein lakukan perjalanan ke Tokyo, Jepang, untuk mengemukakan rangkaian kuliah umum.

Waktu itu, Einstein barusan diberitahu kalau dianya memenangi Penghargaan Nobel serta berita itu buat kepopulerannya selekasnya melejit.

Seseorang kurir datang ke kamar tempat Einstein bermalam di Imperial Hotel Tokyo untuk mengemukakan satu kiriman surat untuk dia.

Disangka Einstein tidak miliki uang kecil untuk memberi panduan pada sang kurir, atau memanglah sang kurir menampik untuk terima panduan.

Tetapi, jadi gantinya, Einstein memberi dua catatan kecil memakai lembaran kertas catatan yang disiapkan di kamar hotel.

” Hidup tenang serta simpel bisa memberi kebahagiaan yang semakin besar, daripada repot menguber keberhasilan serta terasa tidak tenteram, ” catat Einstein pada satu dari dua lembaran catatan itu.

Bila ada tekad, di situ tentu ada jalan, “ catat Einstein pada lembaran yang beda.
Dua catatan itu lalu dibubuhkan sinyal tangan serta tanggal penulisan oleh Einstein.
” Mungkin saja bila Anda mujur, dua catatan ini semakin lebih bernilai dari pada sebatas uang panduan, “ kata Einstein pada kurir itu, seperti yang disebutkan oleh yang memiliki catatan itu.

Si yang memiliki yaitu seseorang warga asal Hamburg, Jerman, yang menampik dijelaskan namanya, serta mengambil keputusan untuk melelang barang koleksinya itu.

Cafe4D – Dua catatan itu juga akan dilelang Rabu (25/10/2017) dirumah lelang Winner’s di Yerusalem, dengan beberapa barang memorabilia Einstein yang beda.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


Skip to toolbar