Dapatkah Facebook Blokir Akun Milik Mark Zuckerberg ?

Berita Teknologi – Jadi pendiri Facebook, tidak mengherankan apabila bermacam menulis Mark Zuckerberg sering viral serta menebar luas di media sosial itu.
Dapatkah ia “dibungkam” agar tidak keluar di News Feed pemakai Facebook? Nyatanya tidak dapat.
Hal itu mulai ramai dibicarakan awal th. ini saat beberapa pemakai temukan kalau akun sang CEO Facebook tidak dapat diblokir dengan tombol “block”..

Saat menghimpit tombol itu, juga akan keluar pesan error yang memberitahu kalau situs Mark Zuckerberg tidak dapat diblokir.

Terakhir, terkecuali Mark Zuckerberg, problem tidak dapat diblokir ikut menebar ke akun Facebook punya sang istri, Priscilla Chan. Anjing punya keluarga Zuckerberg, Beast, juga mempunyai akun Facebook, tetapi masih tetap dapat diblokir.

Mengapa akun Facebook Mark Zuckerberg serta Priscilla Chan tidak dapat diblokir? Rupanya, menurut pihak Facebook, keduanya telah terus-terusan diblokir hingga pemblokiran selanjutnya akan menimbulkan pesan error.

“Error ini tidak khusus ke satu diantara pemakai saja, namun akan keluar saat akun seorang telah diblokir melalui jumlah spesifik, ” tutur seseorang juru bicara Facebook sekian waktu lalu, seperti dirangkum dari The Guardian, Sabtu (2/9/2017).

Seseorang bekas engineer Facebook menerangkan kalau errordimaksud adalah resikonya dari programming mekanisme block di Facebook, bukanlah di desain dengan spesial membuat perlindungan orang spesifik agar tidak diblokir.

Walau sekian, problem yang sama tidak keluar saat pemakai memblokir akun beda yang sangkanya tidak disenangi orang banyak, seperti Presiden AS Donald Trump.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


Skip to toolbar