Google Station, Area Akses WiFi Gratis untuk Publik Buatan Google Segera Tersebar di Indonesia

Berita Teknologi – Ruang akses WiFi gratis untuk umum buatan Google, bernama Google Station, selekasnya masuk ke Indonesia.

Google menjanjikan, sistem pemasangan WiFi itu juga akan diawali th. ini.
Google tidak sendirian dalam usaha mendatangkan WiFi gratis itu.

Mereka menggandeng relasi lokal, yaitu perusahaan penyedia akses internet CBN serta FiberStar.

Google juga akan mengelola kualitas koneksi WiFi itu memakai beragam software bikinannya.

Sedang CBN serta FiberStar bertindak sediakan kabel serta akses internet yang juga akan disebarkan jadi WiFi.

“Di Indonesia banyak rintangan untuk buat akses internet yang bagus. Karenanya kami juga akan membawa Google Station ke Indonesia, ” jelas Country Director Google Indonesia, Tony Keusgen dalam acara Google for Indonesia, di Jakarta, Kamis (24/8/2017).

“Pertama Google Station juga akan berada di Jakarta, lantas Surabaya, Denpasar, Bandung, lantas kota-kota beda. Kami juga akan mulai tahun ini, jadi kelak juga akan ada juta-an orang yang dapat terhubung WiFi umum itu, ” paparnya di Situs Judi Online.

Tony menjanjikan kwalitas koneksi Google Station akan tambah baik di banding umumnya WiFi umum.

Pemakainya kelak akan rasakan kecepatan internet tinggi, dapat dengan gampang streaming video HD serta terhubung beragam service basic seperti e-mail.

Google Station sendiri sekarang ini telah berada di India. Raksasa internet itu memasangnya lewat kerja sama juga dengan operator lokal, RailTel serta Indian Railways.

“Kalau di India kami gunakan di lebih dari 200 stasiun kereta. Lalu karna ada Google Station, jadi 15. 000 orang di India jadi mulai mengetahui internet untuk pertama kalinya, ” jelas Tony di Cafe4D.

“Masalah India itu lebih kurang sama. Kami begitu yakin dengan peranan internet dalam perubahan Indonesia, serta dalam sebagian bulan yang akan datang juga akan meluncurkan Google Station ini, ” ujarnya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


Skip to toolbar