Heboh, Anak SD Ramai-Ramai Ngisap Vape, Gayanya Seperti Perokok Berat

Berita Nasional – Awal Oktober lantas, mengedar satu video seseorang siswi SMP tengah berguling sambil meracau.

Siswi SMP berinisial A (14) itu rupanya tengah mabuk berat karena menenggak minuman keras (miraas) oplosan.

A yang berseragam batik berwarna biru tampak meracau bahkan juga keluarkan kalimat kasar.

Siawi memiliki rambut sebahu itu nyatanya bolos sekolah serta pilih untuk menenggak miras oplosan dengan rekan satu sekolahnya.

Ditulis dari Agen Togel Online, A sudah dibawa ke tempat tinggal bapak kandungnya di Cirebon karena keluarganya terasa malu atas sikapnya.

Peristiwa di Bogor itu jadi pembicaraan umum bahkan juga videonya jadi viral di sosial media.

Baca : Selesai Minum Miras Bareng, Mahasiswa Ini Bacok Rekan Sendiri, Begini Ceritanya
Usai masalah A yang menenggak miras, saat ini ada sekali lagi video yang memerlihatkan bentuk kenakalan anak dibawah usia.

Menurut video yang diupload oleh yang memiliki akun Facebook bernama Eris Riswandi, ada gerombolan anak SD tengah merokok elektrik.

Anak-anak yang berseragam SD itu tampak berkumpul di satu tempat sempit serta bertukaran merokok.

Rokok elektrik dengan kata lain vape yang berwarna cokelat digunakan bertukaran sesudah semasing menghisapnya sekali.

Pada seorang yang merekam, anak-anak SD itu memerlihatkan ‘kelihaiannya’ dalam merokok.

Ada yang keluarkan asap dari mulut, ada juga yang keluarkan asap dari hidung seperti telah mahir merokok terlebih dulu.
Tingkah laku anak SD yang buat miris itu disangka berlangsung di Trenggalek, Jawa Timur.

” Kids zaman now, Tempat Trenggalek. Yang memiliki video : Anto Reog, “ catat Eris dalam unggahannya.

Mulai sejak diupload pada Sabtu (21/10/2017), video itu memperoleh banyak perhatian dari warganet.

Nyaris semua warganet yang berkomentar mengungkap rasa prihatinnya juga akan tingkah laku anak SD yg tidak layak ditiru itu.

Ada juga yang sama-sama mengingatkan jadi orangtua supaya bisa melindungi anaknya yang masih tetap dibawah usia supaya tidak lakukan hal sama.

Sussy Aiishahnazz : Agar jd pelajaran & guru jg ortu lbh siaga dg anak muridnya. kok mlh srh hapus ki penemune piye sihhh…

#VIRALKANSAJAAA agar ada dampak kapok. mereka br coba2 msh bs di benahi krn mereka gak tau bahaya vape, rokok serta semacamnya

John Raider : Agar jadi evaluasi untuk kebanyakan orang tua… agar lebih mengerti mengenai tingkah laku anak nya… karena saat ini guru hanya mengajar agar

pintar… karena bila ada murid salah dalam tingkah laku beliau tidak berani menyapa terlalu berlebih apa sekali lagi mencubit… karena bila orangtua tidak terima… takut masuk ranah pidana… jd jngn salahkan guru.

Novie Novianty : Barusan juga say berbagi mengenai anak SD yang pacarannya udäh panggil papi mami… ada yg suruh hapus….

Ehhhh masalah rokok ada sekali lagi yang nyuruh hapus…

Begini yaaa… bila anak serta ortu gak bloon peristiwa begini bukanlah dicontoh tapi dipahami….. itu namanya ortu bijak serta anaknya cerdas
Sampai berita ini ditulis, unggahan itu sudah diberikan sejumlah lebih dari 20 ribu kali.

 

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


Skip to toolbar