Jumpa Dengan Jokowi, Anies-Sandi Tegaskan Komitmennya Tolak Reklamasi

Berita Nasional – Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, serta Wakil Gubernur, Sandiaga Uno bersama deretan menjadwalkan pertemuan dengan Presiden Joko Widodo, pada Rabu (25/10/2017) siang.

Di pertemuan itu, Anies juga akan berdiskusi dengan Jokowi tentang beberapa persoalan di ibu kota. Seperti di ketahui, sebelumnya menjabat presiden, Jokowi sempat menjabat jadi Gubernur DKI Jakarta, pada 2012-2014.

Anies-Sandi masih tetap memegang prinsip waktu kampanye Pilkada DKI Jakarta 2017 yang tertuang dalam 23 gagasan kerja. Satu diantaranya tentang Tolak Reklamasi Teluk Jakarta.

” Prinsip kami terang apa yang telah dituliskan di gagasan kerja itu telah jadi tempat kami serta telah final telah di sampaikan serta yang menginginkan kami hadirkan pasti sistem yang begitu terbuka, transparan serta berkeadilan, ” papar Sandiaga, Rabu (25/10/2017).

Tetapi, kata dia, perbincangan dengan Presiden Joko Widodo akan tidak mengulas bebrapa masalah detil. Sebab, untuk masalah mendetail dikerjakan kementerian berkaitan.

” Sangkaan saya perbincangan akan tidak detil serta kalau ada perbincangan tentang lanjutan project serta kepastian berinvestasi pasti kita juga akan fikirkan pemecahannya, namun dalam koridor 23 gagasan itu, ” imbuhnya di Agen Togel Online.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


Skip to toolbar