Karyawan Twitter Usili Akun Presiden Trump, Tiba- tiba Hilang 11 Menit

Berita Teknologi – Akun Twitter pribadi punya Presiden Amerika Serikat (AS), Donald Trump pernah hilang sebagian menit pada Kamis (2/11/2017) jam 5 : 54 pagi saat setempat.

Akun dengan jumlah pengikut sejumlah 41, 7 juta itu hilang sepanjang lebih kurang sebelas menit sebelumnya pada akhirnya kembali.

Peristiwa ini dilaporkan pertama kalinya oleh seseorang Jurnalis MSNBC, Chris Hayes pada akun Twitter-nya.

Atas peristiwa ini, Twitter lewat akun @TwitterGov selekasnya melakuakn klarifikasi. Awalannya, Twitter menyebutkan kalau hilangnya akun Twitter punya Trump yaitu human error yang dikerjakan karyawan Twitter.

Sesudah menginvestigasi, Twitter memberi pernyataan penambahan kalau hilangnya akun Twitter Donald Trump karena tingkah ‘iseng’ karyawannya di hari terakhirnya bekerja di Twitter.

Mereka berjanji juga akan ambil langkah untuk menghindar peristiwa begini terulang yang akan datang. Tetapi, sebagian orang malah menyongsong ‘hangat’ tindakan bekas karyawan Twitter serta mengatakannya jadi ‘pahlawan’.

Sebelumnya ada klarifikasi dari Twitter, banyak spekulasi bermunculan bila Trump menon-aktifkan sendiri akun Twitternya.

Data  Togel РSpekulasi beda yang berkembang yaitu akun Twitter Trump sudah diretas karna memakai smartphone berbasiskan system Android yang disebutkan lebih rawan keamanananya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


Skip to toolbar