KPK Diminta Agar Tidak Bertele-tele Dalam Selesaikan Kasus E-KTP

Berita Nasional – Mulai sejak KPK lakukan penyelidikan masalah korupsi project KTP elektronik, beberapa nama besar telah disebut-sebut ikut serta dalam masalah korupsi megaproyek E-KTP ini.

Paling akhir nama Setya Novanto yang saat ini menjabat jadi Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) turut diputuskan jadi tersangka masalah itu.

Menurut politikus muda Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Tsamara Amany, KPK mesti selekasnya merampungkan masalah itu.

” Agar juga tidak bertele-tele‎. Karna kita tidak dapat pungkiri, semakin bertele-telenya masalah E-KTP ini, ya semakin lama juga perseteruannya semakin panjang, ” tutur Tsamara pada wartawan di Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (10/9/2017).

Tsamara mengakui siap untuk mendorong serta berikan support pada KPK manfaat secepat-cepatnya merampungkan masalah E-KTP.

” Bila memanglah benar miliki bukti yang kuat, selekasnya saja limpahkan ke pengadilan. Namun saat ini ada sistem praperadilan digerakkan, ya pastinya KPK mesti menghormati sistem praperadilan itu, “ lebih Tsamara di Agen Togel Online.

Tsamara menilainya makin lama masalah ini disibak makin menanggung derita juga orang-orang yang memperoleh imbasnya.

” Nah bila praperadilan menyebutkan KPK miliki bukti yang kuat, kalau KPK sah mentersangkakan beliau (Setya Novanto), limpahkan saja secepat-cepatnya ke pengadilan, agar tidak bertele-tele. Kasusnya cepat usai, karna e-KTP ini korbannya banyak, rakyat yang jadi korban, ” kata Tsamara.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


Skip to toolbar