Resah Dengan Ulah Preman di Jakarta Selatan? Anda Bisa Hubungi Nomor Ini

Berita Kriminal – Polres Metro Jakarta Selatan tengah mengadakan operasi cipta keadaan dengan tujuan premanisme. Orang-orang yang terganggu dengan terdapatnya preman di sekelilingnya dapat menghubungi nomor Polres Metro Jakarta Selatan.

” Dapat segera ke nomor saya di 08119108877, ” kata Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan AKBP Bismo Teguh Prakoso, Selasa (5/9/2017).

Terkecuali menghubungi ke nomor pribadi Kasat Reskrim, orang-orang dapat juga menghubungi nomor piket Reskrim di (021) 720-6012.

Diluar itu, dapat segera menghubungi anggota Babinkamtibmas atau Polsek setempat. ” Kami juga akan tanggapan cepat, ” kata Bismo di  Cafe4D.

Operasi Cipta Keadaan dengan tujuan premanisme ini baru diawali pada Senin (4/9/2017). Dalam operasi yang di gelar di 10 kecamatan di Jakarta Selatan itu, ada 47 preman, pengamen, serta pencuri yang di tangkap.

Mereka yang membawa senjata tajam, ditersangkakan dengan Undang-undang Darurat. Sesaat bekasnya, diserahkan ke Dinas Sosial untuk dibina di panti.

Bismo menyebutkan operasi ini di gelar sehari-hari dari pagi hingga malam, sampai saat yg tidak ditetapkan. Keinginannya, Jakarta Selatan dapat bersih dari premanisme serta penyakit orang-orang yang lain.

” Ini teratur kami juga akan titel, kami telah mapping di titik-titik riskan, ” tutur Bismo.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


Skip to toolbar