Tak Sengaja Tembaki Kemaluan Sendiri, Seorang Perampok Akhirnya Gagal Beraksi

Berita Kriminal – Seseorang perampok dengan tidak berniat menembak penisnya sendiri waktu coba beraksi di satu warung hotdog.

Berdasar pada beberapa laporan, perampok yang masih tetap berumur remaja itu coba ambil uang punya pedagang hotdog sembari memegang pistolnya.

Tetapi, tak tahu bagaimana, tindakan perampokan itu tidak jalan sesuai sama gagasan saat pistolnya meletus serta peluru tentang kemaluannya sendiri.

Kepolisian setempat pada harian Chicago Sun-Times menyebutkan, sesudah tertembak, si perampok tidak dapat jauh lari karna lukanya yang cukup kronis.

Stasiun tv ABC7 memberikan laporan, insiden itu berlangsung pada Selasa awal minggu ini serta sang ” calon ” perampok, Terrion Pouncy, keadaannya telah lebih baik sesudah dirawat di RS Christ, Chicago.

Menurut harian Chicago Sun-Times, Terrion hadapi dua dakwaan berkaitan perampokan bersenjata.

Polisi menyebutkan, peluang besar pistol itu meletus saat Terrion berupaya membetulkan tempat senjata yang diselipkan di celananya.

Tetapi, di pengadilan, jaksa penuntut Erin Antonietti mengklaim Terrion telah menodongkan pistol itu ke arah dua pekerja warung hotdog.

Agen Togel Online – Terrion, lanjut Antonietti, bahkan juga telah tempelkan pistolnya ke pelipis salah seseorang pekerja yang berumur 39 th..

Akhirnya, beberapa pekerja itu menyerahkan dompet mereka serta sebagian lembar uang dollar pada Terrion.

Dalam perjalanan keluar dari warung hotdog itu, Terrion membungkuk ambil uang yang berantakan di lantai.

Waktu tersebut Terrion membenarkan tempat ikat pinggangnya. Mendadak pistol meletus serta peluru tentang penisnya sendiri.

Walau terluka, Terrion masih tetap dapat keluar dari warung itu untuk coba kabur sebelumnya pada akhirnya rubuh.

Harian Chicago Sun-Times menyampaikan kabar, camera pemantau (CCTV) merekam semuanya peristiwa itu serta memerlihatkan Terrion tertatih-tatih menyeberangi jalan.

Dia berhenti di satu bangku, lantas coba naik ke tangga satu tempat tinggal di dekatnya sebelumnya ambruk.

Polisi menyebutkan, mereka temukan dompet yang di ambil Terrion dari ke-2 karyawan warung hotdog serta sepucuk pistol kaliber 38 waktu tiba di tempat peristiwa.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


Skip to toolbar