CONTOH AKIBAT DARI SEKS BEBAS

  sexiologi   January 13, 2012

Prilaku seks bebas adalah prilaku yang meyimpang, baik dari segi agama,moral, etika, dan adat..seks bebas adalah perbuatan zina, karena hubungan yang di lakukan tanpa di dahului dengan suatu prosesi yang di namakan pernikahan yang mana di dalamnya terdapat berbagai aspek yang menghalalkan suatu hubungan dua makhluk beda jenis, seperti aqad nikah. dalam al-qur’an jelas-jelas dilarang dan mengharamkan perbuatan tersebut. diantara akibat dari perbuatan zina adalah sebagai berikut :

1. Berkurangnya Rezeki dan umur

2. Hilangnya Kehormatan Wanita

ya…emang menjadi seorang wanita sangatlah berat, banyak sekali beban dan tanggung jawab yang harus dia jaga, diantaranya saat masih menjadi seorang gadis dia harus bisa menjaga kehormatannya, saat sudah berkeluarga dan hamil dia menanggung beban yang berat yaitu saat melahirkan nantinya, nah ketika seorang wanita sudah berzina, secara otomatis kehormatannya sudah hilang . dan ketika berumah tangga nanti dia akan di liputi perasaan menyesal dan menyembunyikan sesuatu dari pasangannya.

3. merendahkan derajat manusia

manusia di ciptakan tidak bisa seenaknya saja, manusia di ikat dengan berbagai macam norma, ketika manusia sudah brani melakukan seks bebas, maka sudah beberapa norma dia langgar,  di antaranya norma susila, agama, dan norma adat, kenapa manusia yang sering seks bebas bisa rendah derajatnya, karna pada dsarnya orang yang melakukan seks bebas itu di ibaratkan sepeti binatang yang mana ketika nafsu mereka memuncak mereka bisa melampiaskan kepada siapa saja yang dia suka.

4. Anak Lahir Tanpa  Ayah

kelahiran anak tanpa ayah adalah konsekwensi yang harus di terima bagi para pelaku seks bebas, walaupun mereka kebanyakan juga memakai pengaman seperti alat kontrasepsi kondom, dsxb, toh. . .dari sekian banyak juga ada yang kebablasan karena kndom yang mereka pakai bocor, dan si pelaku yang cowok tidak mau bertanggung jawab dan akhirnya anak yang lahir nantinya g punya ayah.

anak yang lahir di luar nikah hasil seks bebas , nantinya ketika sudah besar akan menghadapi berbagai macam masalah seperti perasaan minder, rendah diri, aib tercoreng di muka sejak mereka lahir ulah perbuatan orang tuanya.  ia akan sangat sulit dalam menjalani kehidupannya di masyarakat karena di hadang berbagai macam cercaan baik cacian, makian, dan ejekan dari teman-temannya, namun bagi mereka yang berfikiran luas hal ini tentu tak akan menjadi masalah, toh…anak itu tidak meminta untuk di lahirkan, jadi mereka tidak ada hubungannya dengan kesalahan yang di lakukan orang tuanya.

5. Berbagai Macam Penyakit Kelamin

seks bebas memang menyimpan berbagai macam resiko di balik seribu kenikmatannya, nikmatnya hanya sementra namun sakitnya bisa selamanya, seks bebas adalah jalan nomor satu tempat menyebarnya penyakit kelamin atau PMS ( penyakit menular seksual ),karena orang-orang itu berhubungan kelamin dengan banyak kelamin juga, di antara penyakit yang akan berdatangan adalah : GONORE ( masyarakat awam menyebutnya kencing bernanah ),syphilis ( raja singa ),dan yang paling berbahaya adalah HIV aids.

 

 

Leave a Reply