Blog Cara Cek

Hanya Blog UMY situs lain

Lukisan ikan koi memiliki makna sebuah harapan akan keberuntungan dan kemakmuran. Biasanya ornamen ataupun lukisan ikan koi tersebut ditempatkan pada susut yang memiliki posisi bersebrangan diagonal dengan letak pintu untuk masuk. Ikan koi dengan jenis cyprinus carpio juga dapat dipelihara dan dipercaya membawa keberuntungan bagi pemilik rumah. Terdapat beberapa warna dalam lukisan ikan koi yang bisa Anda pilih untuk menjadi lukisan, berikut ini makna warna lukisan ikan koi menurut feng shui yang bisa Anda terapkan dalam rumah.

ikan koi

Lukisan Ikan Koi menurut Feng Shui

  • Merah menyala
    Merah merupakan warna yang sering melambangkan keberanian, kekuatan, dan ketegasan. Warna merah menyala pada lukisan ikan koi menurut feng shui melambangkan suatu hubungan asmara yang baik dan dapat dijadikan penambah energi positif bagi pemilik rumah. Lukisan tersebut mampu meningkatkan gairah, keberanian, dan kekuatan dalam hubungan rumah tangga bagi pemilik yang telah membangun rumah tangga.
    Namun, hal tersebut juga akan memberi dampak yang kurang baik apabila digunakan secara berlebihan. Sesuatu yang berlebih akan mendatangkan ketidak seimbangan seperti keserakahan di dalam hidup.
  • Biru
    Warna biru seringkali diartikan sebagai lambang kebijaksanaan yang baik untuk diterapkan dalam kehidupan berumah tangga. Lukisan ini memberikan suatu ketenangan, kenyamanan, dan keteduhan di dalam rumah. Hal tersebut sangat penting bagi para pemilik rumah yang sudah menikah atau berumah tangga sehingga hubungannya akan lebih harmonis dan berpengaruh pula untuk mendapatkan keturunan. Petetakkan lukisan ikan koi menurut feng shui harusnya ditempatkan yang tepat pula karena warna biru dapat memberikan hati yang teduh sehingga bisa mengarahkan seluruh anggota rumah tangga menuju kesuksesan.
  • Hitam
    Warna hitam seringkali dikaitkan dengan hal-hal yang negatif seperti rintangan atau hambatan yang mengganggu manusia dalam melakukan sesuatu. Lukisan ini akan memberikan dampak yang baik seperti adalah hal memberikan rintangan, akan tetapi apabila seseorang telah berhasil melalui tahap rintangan tersebut dan menganggapnya sebagai suatu tantangan atau cobaan dalam hidup maka akan memberikan kesuksesan yang lebih di dalam rumah tangga. Apabila pemilik rumah ini berpikir positif dan mampu mengambil langkah bahwa suatu halangan harus dihadapi dengan cara yang dewasa dan tegar tentunya akan memberikan kekuatan secara tidak langsung untuk menghadapi segala hal.

Baca Juga : Arti Feng Shui
Demikian ulasan tentang lukisan ikan koi menurut feng shui rumah tinggal, alangkah baiknya peletakkan dan proporsi lukisan ikan koi tersebut diperhatikan dengan benar agar adanya keseimbangan yang utuh. Feng shui sangat memperhatikan hal-hal yang berkaitan dengan keseimbangan, apabila berat sebelah maka akan memberi suatu dampak yang kurang baik untuk hal-hal tertentu. Keseimbangan di dalam lukisan ikan koi akan membawa suatu dampak yang positif untuk rumah, termasuk pemilik dan anggota keluarga yang menghuni rumah tersebut.

Petetakkan lukisan ikan koi menurut feng shui harusnya ditempatkan yang tepat pula karena warna biru dapat memberikan hati yang teduh.

 

http://hokifengshui.blogspot.com/2017/02/6-jenis-tanaman-depan-rumah-menurut.html

Categories: home, ikan

PROFIL AKU

Foto Profil dari Dhimas Ardy Prayoga

20120420099


Popular Posts

Ukuran Kloset Duduk

Kloset duduk yang ditawarkan oleh American Standard merupakan produk yang ...

Jual Ikan Asap Sebag

Jual ikan asap sekarang ini memanglah adalah satu diantara kesempatan ...

Cara Salai Ikan Lele

Langkah salai ikan Lele mungkin saja untuk beberapa orang dikira ...

Lukisan Ikan Koi Men

Lukisan ikan koi memiliki makna sebuah harapan akan keberuntungan dan ...

Satu Yard Berapa Met

Yard adalah salah satu dari beberapa jenis satuan unit imperial ...

Cara Memilih Vitamin

Bagi Anda yang menginginkan rambut lembut dalam sekejap, pilihan yang ...