catatan

just 4 people in the world

Jakarta – Mantan anggota KPU yang kini duduk sebagai elit Partai Demokrat (PD), Andi Nurpati, membantah telah berkonspirasi dengan Hakim MK untuk memalsukan dokumen pemilu legislatif lalu. Andi menuturkan hanya menerima dokumen MK yang kemudian dibahas dalam rapat pleno KPU.

“Saya tidak pernah menerima surat palsu dari MK, nggak ada kerjasama dengan hakim MK. Yang saya terima surat resmi dari MK kemudian kami rapatkan bersama Ketua KPU,”ujar Andi.

Hal ini disampaikan Andi kepada detikcom, Kamis (16/6/2011).

Menurut Andi Nurpati, surat tersebut hasil putusan MK menyangkut permohonan caleg. Meski caleg tersebut menang di MK, namun suara yang diperolehnya belum mampu mendudukkan caleg tersebut di DPR.

“Jadi Hanura menang di MK tapi tidak dapat kursi di DPR. Itu biasa terjadi namun kali ini terjadinya di DPRRI,”terangnya.

Komisi II telah menyepakati untuk membentuk Panja terkait dugaan pemalsuan dokumen MK terkait pemilu legislatif 2009. Panja berencana memanggil beberapa pihak yang terkait dengan dugaan tersebut, terutama mantan komisioner KPU yang kini menjadi pengurus Partai Demokrat, Andi Nurpati.

“Di MK ada Hasan (staf MK) dan di KPU tentu Ibu Andi Nurpati. Banyaklah yang akan dipanggil termasuk Pak Mahfud (Ketua MK) juga,” kata Wakil Ketua Komisi II, Ganjar Pranowo Selasa (14/6).

sumber

Categories: News, Up-to-Date

PROFIL AKU

habib yasin


Popular Posts

yang mw beli flahdis

1.000 bytes (B) =  1 Kilobytes (KB) 1.000 Kilobytes (KB) = ...

Vierra-Seandainya mp

Kelak kau 'kan menjalani hidupmu sendiri Melukai kenangan yang telah kita ...

Sahara - Kau Bukan U

Terungkap sudah semua Rahasia dalam dirimu Kini ku tau hatimu

kata kata mutiara

27 kata kata Untuk di Renungi 1. Anger is a condition ...

saykoji - kaskus ant

setiap hari aku gatel pengen ngaskus dari rumah kantor warnet atau ...