Ciri – Ciri Universitas Yang Memperhatikan Prospek Seluruh Mahasiswa

Jika Anda mengajukan pertanyaan seperti ini kepada siswa: “Apa yang Anda tunggu judul bahwa Anda melanjutkan chasse Anda?” Mayoritas akan memberikan jawaban: “Puas bekerja!”

Sayangnya, semua universitas tidak fokus pada siswa yang bersiap untuk masuk dan dapat bersaing dengan tenaga kerja yang kompetitif. Jika Anda juga mementingkan prospek kerja setelah gelar Anda, cari universitas dengan fitur-fitur berikut:

1. Penempatan Industri / Magang

Beberapa universitas mendirikan lokasi / magang sebagai bagian dari program kursus. Ini adalah kesempatan yang sangat penting bagi Anda untuk mendapatkan pengalaman kerja profesional sebelum lulus dari perguruan tinggi – sehingga Anda memiliki subjek diskusi selama wawancara kerja. Dan melalui peluang magang, Anda juga dapat membangun koneksi yang dapat berguna untuk peluang kerja setelah lulus kemudian, terutama jika Anda ingin bekerja di bidang batang (sains, teknologi, teknik, dan matematika).

Magang biasanya berlangsung satu tahun tergantung pada program konferensi yang Anda pilih. Tahun ini dikenal sebagai “sandwich tahun” dan biasanya dilakukan pada tahun kedua atau ketiga.

2. Masuk dengan Perusahaan

Universitas yang terlibat dalam prospek kerja siswa umumnya menetapkan hubungan dekat dengan banyak perusahaan / majikan. Dengan demikian, layanan karir mereka menawarkan lebih banyak manfaat bagi siswa. Selain itu, akan ada banyak acara karier seperti presentasi yang disampaikan oleh Perusahaan / Majikan, Karier Minggu, Sistem Pengalaman Kerja, dll.

3. Program pertukaran pelajar

Menurut hasil penelitian Komisi Eropa yang diadakan pada tahun 2014, 64% perusahaan / majikan lebih suka kandidat dengan pengalaman internasional. Jadi berpartisipasi dalam program pertukaran pelajar saat belajar (bahkan jika Anda telah belajar di luar negeri) akan meningkatkan prospek kerja Anda!

4. Lokakarya pelatihan dan minggu rekrutmen

Seberapa sering universitas mengatur pelatihan dan lokakarya penelitian kerja untuk membantu siswa mempelajari berbagai keterampilan dan latihan wawancara kerja? Bagaimana dengan karier minggu? Apakah siswa memiliki kesempatan untuk bertemu dengan perusahaan atau majikan di lapangan? Perusahaan mana yang sering mengelola wawancara di kampus? Semua ini adalah tanda yang jelas bahwa universitas telah berkomitmen untuk membantu siswa mencapai cita-cita karir mereka.

5. Level menerima pekerjaan lulusan tinggi

Menurut data statistik dari pemerintah Inggris, tingkat rata-rata lulusan kerja yang diterima umumnya universitas-universitas bahasa Inggris adalah 89,1%. Selain melihat seluruh siluet, Anda juga harus memeriksa persentase berbasis harga dan mengetahui workstation mana yang ditempati oleh lulusan universitas.

6. Jaringan untuk Alumni Berguna

Beberapa jaringan lama menawarkan sejumlah fasilitas untuk para anggotanya, seperti pengurangan untuk membeli laptop atau kartu kredit universitas. Tetapi manfaat sebenarnya adalah koneksi yang dapat Anda gunakan. Jaringan besar Alumni memungkinkan Anda untuk terhubung dengan para ahli dalam karier yang Anda inginkan di seluruh dunia, di mana Anda dapat menyerukan kontribusi, saran, akses ke penawaran pekerjaan dan mulai Karier dalam posisi yang baik.

7. Pelatihan dan pembiayaan kewirausahaan

Universitas terbaik di lampung juga dapat menyediakan layanan dukungan karir melalui pelatihan dalam keahlian kewirausahaan dan untuk memberikan dukungan kepada kandidat kewirausahaan, baik dalam bentuk lokakarya keahlian bisnis, mendukung Mulai, subsidi dan dana, atau kelompok belajar studi. Bahkan jika Anda tidak memiliki rencana untuk membuat bisnis Anda sendiri, pelatihan keahlian kewirausahaan adalah tanda bahwa universitas berfokus pada siswa untuk mencapai cita-cita karir mereka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *