Ini Loh 5 Jenis Ikan Hias Paling Populer di Indonesia! Nomor 2 Gemesin Banget!

Jenis Ikan Hias Paling Populer di Indonesia

Membeli rumah baru berarti Anda harus siap untuk memikirkan desain interior yang akan diaplikasikan. Mulai dari desain dinding, perlengkapan furnitur, garment, dan lain sebagainya. Nah untuk urusan dinding, ada dua jenis media yang bisa Anda pilih.

Pertama, Anda bisa pergi ke toko jual wallpaper korea ataupun jenis wallpaper lainnya. Kedua bila Anda lebih suka dengan warna dinding yang lebih permanen, Anda bisa pergi membeli cat dinding. Nah apapun pilihannya, belilah wallpaper atau cat yang warnanya sesuai dengan konsep tema rumah Anda.

Bagi Anda yang merencanakan rumah dengan tema natural jangan lupa agar menambahkan dekorasi interior aquarium. Untuk pilihan ikan penghuninya, Anda tidak perlu bingung! Di bawah ini kami telah menyiapkan rekomendasi ikan hias populer di Indonesia untuk aquarium Anda. Penasaran? Yuk langsung saja kita baca ulasannya!

5 Rekomendasi Ikan Hias Paling Populer di Tanah Air

Berikut ini merupakan beberapa ikan pilihan yang bisa Anda pelihara untuk memanjakan mata dan membuat rumah terkesan semakin natural.

1. Cupang

Cupang

Ikan Cupang merupakan ikan air tawar yang dapat hidup pada tempat dengan volume air dan kadar oksigen yang rendah. Bentuk dan warna ikan ini sangat beragam. Selain itu ikan ini memiliki sifat yang agresif.

2. Louhan

Louhan

Ikan yang satu ini sangat disukai banyak orang terlebih karena warna sisiknya yang menyala. Ikan ini juga memiliki benjolan khas di kepala yang membuatnya terlihat sangat lucu.

3. Guppy

Guppy

Guppy merupakan ikan yang mudah beregenerasi. Ikan yang memiliki panjang antara 2 cm hingga 6 cm ini memiliki perut mengembung berwarna putih.

4. Angel Fish

Angel Fish

Ikan Angel Fish atau yang dikenal dengan nama ikan Manfish ini berasal dari perairan Amazon. Nama Angel Fish sendiri terinspirasi dari gerakannya yang tenang dan juga bentuknya yang menarik.

5. Arwana

Arwana

Ikan yang memiliki nama ilmiah Scleropages formosus ini memiliki bentuk badan yang panjang dengan warna keperak-perakan. Arwana termasuk pada ikan hias dengan harga jual yang tinggi.

Itulah 5 jenis ikan hias paling populer di Indonesia. Semoga setelah membaca ini Anda akan semakin mudah untuk mendekorasi rumah baru Anda. Silakan segera datangi toko yang menjual cat dinding, jual wallpaper dinding korea ataupun jenis wallpaper lainnya. Selain itu jangan lupa untuk membeli aquarium dan ikan hias untuk rumah bergaya natural Anda! Selamat berbelanja!

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


Skip to toolbar