Cara Mengecek Keaslian Iphone Dengan Mudah

Mengecek Keaslian Iphone – Langkah cek keaslian IPhone itu tidak selamanya harus dengan membuka keseluruhan perangkatnya. Tidak hanya tambah lebih beresiko, membuka cuma untuk menunjukkan original tidaknya satu IPhone itu tidak dapat dikerjakan oleh kesemua orang. Tidak hanya membuka perangkatnya, sebetulnya masih ada sering langkah untuk cek benarkah jika satu IPhone yang ingin kamu beli ialah produk sah dari Apple atau cuma IPhone KW.

Mengecek Keaslian Iphone
Source: imgbb

Buat kamu yang ingin tahu bagaimanakah cara cek keaslian IPhone, terutamanya kamu yang ingin beli IPhone dengan keadaan sisa, kamu dapat dalami beberapa macam langkah gampang untuk cek keaslian IPhone tak perlu membuka perangkatnya di dengan artikel ini.

Langkah Cek Keaslian IPhone yang Tidak Kemungkinan Dapat Dipalsukan

Sebelum putuskan untuk beli satu IPhone sisa, sebaiknya jangan tergesa-gesa. Yakinkan terlebih dulu jika IPhone sisa yang ingin kamu beli itu betul-betul IPhone original.

Masalahnya ada sering sekali IPhone KW yang dipasarkan di pasar jaman saat ini. Tidak cuma bentuk fisiknya saja yang sama, skema di dalamnya dibikin benar-benar seperti dengan skema original.

Lihat bukti itu, jelas kamu yang merencanakan untuk beli IPhone, khususnya dengan keadaan sisa harus tahu bagaimanakah cara cek keaslian IPhone itu. Di bawah ini ialah 4 jenis langkah untuk cek keaslian IPhone tak perlu rombak perangkatnya:

1. Dari skema operasinya

Langkah pertama cek original tidaknya satu IPhone ialah dari skema operasi yang dipakai. IPhone original dinyatakan cuma memakai IOS.

Lantas bagaimanakah cara cek apa IPhone yang ingin kamu beli betul-betul memakai IOS atau mungkin tidak? Di bawah ini ialah beberapa langkah cek skema operasi di IPhone:

  • Membuka menu penataan atau settings.
  • Kemudian, pilih menu about atau tentang.
  • Bila IPhone itu memang original, sebaiknya tercatat versus piranti lunaknya sesuai versus IOS.

Untuk cek benarkah versus piranti lunak yang dipakai di dengan satu IPhone ialah betul-betul IOS, kamu dapat masukan versus piranti lunak itu ke kolom penelusuran Google.

2. Dari App Store

Tidak hanya dari skema operasi yang dipakai, keaslian satu IPhone dapat juga dilihat dari ada tidaknya App Store di dengan piranti itu.

Mesti kamu tahu, sering sekali beberapa orang yang jual IPhone KW atau tiruan yang mempunyai bentuk fisik benar-benar seperti dengan IPhone original. Tetapi sayangnya, IPhone KW itu tidak mampu dapat memakai App Store.

Mengapa? Hanya karena IPhone original saja yang dapat terhubung App Store. Masalahnya App Store ini ialah marketplace aplikasi sah yang dibikin spesial untuk IOS.

3. Dari Itunes

Bila kamu belum juga percaya jika IPhone yang ingin kamu beli betul-betul IPhone original, kamu dapat coba langkah cek keaslian IPhone yang selanjutnya dengan memakai pertolongan Itunes.

Mengapa harus memakai Itunes? Hal itu karena disebabkan Itunes cuma dapat mengetahui piranti Apple original saja. Maka bila perangkatnya tidak original bikinan Apple, jadi piranti itu tidak mampu dapat terdeteksi di dengan Itunes.

Saat IPhone yang kamu sambungkan dengan Itunes betul-betul IPhone original, jadi kamu dapat lihat beberapa info penting dari menu rangkuman di dengan aplikasi Itunes.

Kamu dapat cek berapakah kemampuan ingatan internal IPhone itu, nomor seri atau IMEI, versus IOS yang dipakai, nomor telephone yang dipakai, serta masih sering .

4. Dari web sah Apple

Tiga langkah cek keaslian IPhone yang telah diterangkan awalnya sudah dapat memperbedakan mana IPhone tiruan serta IPhone original.

Sayangnya, 3 cara itu belum juga dapat memperbedakan apa IPhone itu masuk ke Jakarta dengan sah atau ilegal. Untuk pastikan jika IPhone yang ingin kamu beli memang masuk dengan legal ke Jakarta, kamu dapat cek hal itu dari web sah Apple.

Masukan IMEI IPhone yang ingin kamu beli ke kolom yang ada di dengan web sah Apple itu.

Dari web sah Apple itu, kamu dapat lihat dimana IPhone itu dibeli serta bagaimana status garansi piranti itu.

Bagaimana? Lumayan gampang bukan langkah cek keaslian IPhone itu? Maka bila kelak kamu ingin beli IPhone sisa, yakinkan dahulu untuk cek apa IPhone itu betul-betul original ya.

Disamping itu, sekaligus saja cek bagaimana status garansinya. Yakinkan jika IPhone itu piranti yang legal ya bukan barang BM.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *