Sulit Mencari Ide Keyword? Siapa Bilang?

Mencari Ide Keyword

Meningkatnya perkembangan sebuah SEO ditentukan oleh berbagai macam faktor. Salah satunya adalah menentukan ide keyword. Faktor inilah yang menentukan sebuah jasa seo bulanan, tahunan banyak diminati oleh para customernya. Menentukan ide keyword sendiri memiliki teknik tersendiri. Artinya, tidak dilakukan dengan asal, perlu dipikirkan secara matang.

Lalu bagaimana sih cara mencari ide keyword untuk SEO? Berikut ulasannya.

Pilih Kata Kunci Paling Utama

Sama seperti membuat judul sebuah tulisan. Ketika membuatnya, kita perlu merancang kata-kata sebagai judul. Kumpulan kata ini bisa dimulai dari yang paling tidak penting sampai paling penting. Ketika sudah menemukan semuanya, kita akan memilah yang paling terpenting, sampai terbentuklah sebuah judul.

Nah, aktivitas membuat judul tersebut kurang lebih sama dalam menentukan ide keyword. Cari kemudian pilih kata kunci paling utama. Kata kunci utama ini bisa terdiri dari dua sampai tiga kata. Misalnya Anda memiliki situs penyedia jasa layanan travel ke Jakarta, maka Anda dapat menggunakan “travel jakarta murah”. Dengan demikian jasa seo dapat membantu Anda.

Manfaatkan Tools Keyword Research

Tools Keyword Research merupakan sebuah tools periset yang berguna agar kita mendapatkan gambaran tepat terkait keywords untuk seo. Tools ini yang sering digunakan oleh para penyedia jasa seo bulanan karena memberikan pengaruh yang cepat. Dengan adanya tools ini, kita tidak perlu mengira-ngira kata kunci yang benar.

Beberapa penyedia Tools Keyword Research antara lain: Ubersuggest ,Google Keyword Planner, Hittail, Keywordtool.io, Ahrefs, dan masih banyak lagi. Mana yang paling unggul? Tidak ada, semuanya memiliki kelebihan ataupun kelemahan.

Padankan dengan Keywords yang Sedang Trending

Setiap harinya akan selalu ada saja hal-hal yang trending. Nah, adanya fenomena ini dapat para penyedia jasa seo bulanan manfaatkan pula. Cari apa yang sedang trend pada waktu ini, kemudian mulai prediksi keyword apa yang bisa muncul dari trend tersebut. Selain itu cari pula frekuensi penggunaannya. Dengan demikian keyword yang terbuat dapat selaras dengan trend yang sedang muncul.

Dengan cara-cara di atas, kini mencari dan menentukan sebuah keyword bukanlah hal yang sulit lagi.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


Skip to toolbar