Wajib Tahu! Kelebihan Bahan Tissue Untuk Talli Lanyard

Tali lanyard sudah menjadi atribut wajib untuk digunakan dalam suatu event, baik itu acara kecil maupun besar. Penggunaannya yang beragam pun turut memengaruhi keberagaman dari bahan dasar pembuatan yang digunakannya. Nah, salah satu bahan lanyard yang paling populer dan banyak digunakan adalah Bahan Tissue. Tapi, dari semua jenis bahan yang ada, mengapa harus bahan tissue?

Kelebihan Bahan Tissue Untuk Tali Lanyard

 

Kelebihan Bahan Tissue Untuk Tali Lanyard

Ada banyak alasan mengapa bahan yang satu ini sangat digemari oleh penggunanya yang akhirnya banyak di produksi oleh berbagai perusahaan tali. Nah, disini kamu akan mengetahui jawaban atas pertanyaan tersebut. Yu disimak baik-baik.

1. Tekstur yang Lembut

Kenyamanan dari sebuah lanyard adalah hal yang paling utama untuk diperhatikan. Terlebih jika penggunanya adalah seorang panitia yang harus sering bergerak ke sana dan kemari. Nah, salah satu indikasi kenyamanan yang ditunjukkan oleh lanyard tersebut adalah tekstur bahan yang lembut. Disinilah tempat dimana bahan tissue menunjukkan kebolehannya dengan segala kelembutan dari teksturnya.

2. Permukaannya Padat dan Rata

Selain dinilai sangat lembut, bahan ini juga memiliki permukaan yang padat dan rata, yang mana karena hal tersbut proses digital printing akan lebih mudah untuk dilakukan. Juga hasilnya pun akan lebih halus dan lembut ketika disentuh.

3. Bahan yang Lentur

Kelebihan lainnya dari bahan tissue adalah kelenturannya. Dari kelebihan ini, bahan tissue dan juga tinta sablon yang digunakan bisa lebih menyatu nantinya. Sehingga proses percetakan pun akan lebih mudah untuk dilakukan. Tidak sampai disitu saja, dengan fakta bahwa bahan ini memiliki kelenturan yang baik, hasil akhir dari digital printing yang dilakukan pun bisa dimaksimalkan, dan tentunya tampilan dari bahan yang satu ini akan terlihat lebih indah dan memukau.

4. Ketahanan Kain yang Kuat

Kelebihan terakhir dari penggunaan bahan tissue untuk tali lanyard di pembahasan kali ini adalah ketahanannya yang kuat. Sebuah lanyard jika hanya dikemas apik dan menarik tapi tidak awet ketika digunakan, lalu apa baiknya? Untuk itu, keawetan juga menjadi pertimbangan yang tidak boleh dilewatkan begitu saja dan ya, bahan tissue memiliki hal ini.

Setelah membaca ulasan di atas, masih punya alasan untuk tidak memilih bahan ini? Yu untuk kamu yang ingin order atau memesan lanyard pilihlah bahan yang satu ini, dengan berbagai kelebihan yang dimiliki maka tidak akan mengecewakan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *