cerita ungu

Just another Blog UMY site

  • belajar ngeblog

    Awal masuk kuliah tahun 2008 lalu bebrapa teman-teman saya sedikit heboh dengan istilah "blog". saya yang pada waktu itu masih agak=agak lugu dan ndeso yaa jujur aja masih bingung. Setelah saya coba cari-cari info tentang blog saya pun akhirnya tahu apa itu blog dan bagaimana cara membuatnya, yaa walaupun masih ...

  • Dear Via,

    Dear via.. Aku mau gaya-gayaan sok romantis bikin surat buat kalian. Surat ini sebenernya lebih ke permintaan maafku yang gak bisa dateng mukbes padahal ini agenda terakhir sebelum kita demisioner. Sedih loh rasanya gak bisa dateng, walopun bisa dibilang kemarin satu periode lumayan lancar tapi pas terakhir aku sendiri malah gak ada. Aku ...

  • Dear Rey,

    Dear Rey, Hehe jangan diketawain yaa, aku lge pengen sok2an romantis2an nih sama kalian semua. Maaf yaa rey aku gak bisa dateng mukbes, maklum lah lge jauh dan gak bisa ditinggal. Makasii yaa rey uda mau kerja bareng sama aku satu periode ini, walopun kamu gak berminat di persma tapi kamu maksimal banget ...

belajar ngeblog

Posted by dyahonet9 0 Comment

Awal masuk kuliah tahun 2008 lalu bebrapa teman-teman saya sedikit heboh dengan istilah "blog". saya yang pada waktu itu masih agak=agak lugu dan ndeso yaa jujur aja masih bingung. Setelah saya coba cari-cari info tentang blog saya pun akhirnya tahu apa itu blog dan bagaimana cara membuatnya, yaa walaupun masih ...

Continue

Dear Via,

Posted by dyahonet9 0 Comment

Dear via.. Aku mau gaya-gayaan sok romantis bikin surat buat kalian. Surat ini sebenernya lebih ke permintaan maafku yang gak bisa dateng mukbes padahal ini agenda terakhir sebelum kita demisioner. Sedih loh rasanya gak bisa dateng, walopun bisa dibilang kemarin satu periode lumayan lancar tapi pas terakhir aku sendiri malah gak ada. Aku ...

Continue

Dear Rey,

Posted by dyahonet9 0 Comment

Dear Rey, Hehe jangan diketawain yaa, aku lge pengen sok2an romantis2an nih sama kalian semua. Maaf yaa rey aku gak bisa dateng mukbes, maklum lah lge jauh dan gak bisa ditinggal. Makasii yaa rey uda mau kerja bareng sama aku satu periode ini, walopun kamu gak berminat di persma tapi kamu maksimal banget ...

Continue

Dear Ragil,

Posted by dyahonet9 0 Comment

Dear Ragil, Hehe jangan heran yaa sama kelakuan yang satu ini. Aku cuma lge pengen romantis2an aja sih. Maaf yaa ragil aku gak bisa pulang buat dateng mukbes karna emang gak memungkinkan. Truss aku juga mau bilang makasii buat kamu uda mau kerja bereng aku selama satu periode ini. Bahkan aku uda kayak ...

Continue

Dear Orin,

Posted by dyahonet9 0 Comment

Dear Orin, Hehe aku mau sok2an romantis2an nih sama anak2 persma biar gimana gitu.. Yang pertama aku cuma mau bilang maaf yang sebesar-besarnya karna aku gak bisa dateng mukbes padahal sebenernya aku harusnya ada dsana. Aku ngerti banget kok, dari kemarin kamu yang ngotot biar aku dateng tapi mau gimana lagi, hanya ...

Continue

Dear Novi,

Posted by dyahonet9 0 Comment

Dear Novi, Haiii nduk.. aku lge pengen romantis2in nih sama kalian semua J Aku minta maaf banget gak bisa dateng mukbes, yaa you know me lah, alasan akademik gak bisa dganggu gugat.hehe Aku minta maaf juga klo sering ngejar2 kamu terutama buat deadline, trus ngejar macem2 ke kamu, yaa semua itu nanti akan ...

Continue

Dear Mada,

Posted by dyahonet9 0 Comment

Dear Mada, Aku mau sok2an romantis nulis surat buat anak2 persma nih.haha Maaf yaa aku gak bisa dateng mukbes karna emang alasan akademik, maaf juga yaa daa klo kadang2 aku nyebelin ato gimana lah yang gak nyenengin.hehe Trus aku juga gak lupa ngucapin makasii untuk semua yang uda kamu lakuin, makasii uda menemaniku ...

Continue

Dear Lutfi,

Posted by dyahonet9 0 Comment

Dear Lutfi, Haiii le..haha jangan dketawain yaa, aku lge pengen romantis2in nih sm kalian Yang terpenting dari surat ini aku minta maaf karna aku gak bisa dateng mukbes, sedih banget deh rasanya, padahal ini agenda terakhir sama kalian. Aku minta maaf juga kalo selama ini aku nyebelin, suka banget ngejar2 deadline ke ...

Continue

Dear Lusi,

Posted by dyahonet9 0 Comment

Dear Lusi, HeheĀ  aku mau sok2 romantis kirim surat cinta ke kalian semua anak2 persma.. Sedih banget deh rasanya gak bisa dateng mukbes, surat ini sebenarnya salah satu permintaan maafku buat kalian semua karena dsaat2 terakhir aku malah gak bisa dateng mempertanggungjawabkan semuanya. Aku juga cuma mau bilang makasii yaa lus buat semuanya, ...

Continue

Dear Fikar,

Posted by dyahonet9 0 Comment

Dear Fikar, Hehe aku ngirim juga kan akhirnya surat cinta ke kalian. Sebenernya tujuan utama surat ini adalah buat minta maaf ke kalian karna gak bisa dateng mukbes, padahal sebenernya aku yang harus mempertanggungjawabkan semuanya. Maaf juga klo aku selama ini uda menghantui kalian dengan deadline2 dan segala macem. J Makasii juga untuk ...

Continue

PROFIL AKU

dyahonet9


Popular Posts

Hello world!

Selamat datang di Blog UMY. Ini adalah tulisan pertama Anda. ...

Dear Via,

Dear via.. Aku mau gaya-gayaan sok romantis bikin surat buat kalian. Surat ...

Dear Rey,

Dear Rey, Hehe jangan diketawain yaa, aku lge pengen sok2an romantis2an ...

Dear Ragil,

Dear Ragil, Hehe jangan heran yaa sama kelakuan yang satu ini. ...

Dear Orin,

Dear Orin, Hehe aku mau sok2an romantis2an nih sama anak2 persma ...