Miskin Tak Selalu Bodoh

Karena semua orang berhak berpendidikan

Aku Juga Pemalas

Posted by choirul huda 5 Comments

Dr. Nawari Ismail, M.Ag adalah Kepala Jurusan di jurusan Komunikasi dan Penyiaran Islam (KPI). Tahun ini beliau melaksanakan rukun Islam yang kelima yaitu haji di Baitullah. Selama beliau melaksanakan ibadah haji di Baitullah, salah satu mata kuliah beliau akhirnya dipasrahkan kepada asisten beliau. Sebagai mahasiswa, saya sangat merasa kagum dengan beliau karena tanggung jawab yang sudah diberikan kepada mahasiswanya. Akan tetapi, selama mengikuti perkuliahan yang diampu oleh dosen asisten ini, saya tidak pernah bisa mengikuti perkuliahan dengan baik (sepertinya juga dialami oleh teman sekelas). Interaksi di kelas tidak selayaknya perkuliahan seperti umumnya.

Hal ini mungkin diakibatkan dari bagaimana cara beliau membawakan perkuliahan, karena mungkin beliau kurang terbiasa mengelola kelas. Karena yang saya ketahui adalah ternyata beliau ini seorang penulis buku. Tapi sayangnya beliau kurang bisa menghadapi mahasiswanya seperti mungkin ketika beliau menghadapi tulis menulis. Yang terjadi akhirnya saya seperti tidak mendapatkan apa-apa dari kuliah tersebut.

Padahal banyak sekali penulis buku yang juga mahir dalam berpidato. Saya pernah mengikuti bedah buku yang diadakan di UMY. Saya terkesan sekali dengan penulis tersebut, buku-buku yang dihasilkan bagus-bagus ditambah ketika beliau mengungkapkan dengan bahasa yang bagus pula. Ada dua keahlian sekaligus yang dikuasai, berbahasa tulis dan tutur dengan bagus. Semoga saya dan kita semua bisa belajar dari semua ini.

Categories: dakwah, pendidikan, umy

PROFIL AKU

choirul huda


Popular Posts

Award Spesial di Muh

Waktu kecil dulu dapet cerita oleh masyarakat sekitar di desaku ...

Serakah, salah satu

Suatu ketika ada tiga hewan yang sedang diberi tawaran oleh ...

Hari Ibu : Bakul Jam

Seorang bakul Jamu di Pasar gamping sedang melayani teman saya ...

Blackberry Gemini 85

UMYblogcontest yang diadain oleh UMY memberikan hadiah ketiga berupa Blackberry ...

Membuat Blog Tanpa K

Membuat Blog tanpa Koneksi InternetView more presentations from Choirul Huda.