Miskin Tak Selalu Bodoh

Karena semua orang berhak berpendidikan

Bismillahirrohmanirrohiim…..

Tawuran suporter Persita tangerang dengan warga dipicu karena mereka saling ejek satu sama lain. Tawuran ini terjadi setelah suporter Persita menyaksikan laga tim kesayangannya tersebut bertanding. Walaupun polisi sudah mengawal ketat para suporter tapi tawuran tidak bisa dielakkan, bahkan tawuran menjadikan jalan menjadi macet. Tawuran ini hanya salah satu potret dari sekian banyaknya kasus yang terjadi di pertandingan sepak bola di Indonesia.

Tawuran hanya menyisakan penyesalan padahal tawuran hanya dipicu oleh hal-hal yang sepele. Lihat saja berapa banyak kerugian yang harus ditanggung oleh keluarga dengan adanya korban tawuran, dari yang luka ringan sampai yang meninggal dunia. Tapi kenyataannya sebagian dari kita belum sepenuhnya memahaminya, buktinya masih saja ada tawuran setiap tahunnya. Baik tawuran apa saja, tawuran suporter, anak sekolah, bahkan MAHASISWA.

Kesadaran untuk menyadari kekalahan dan rendah hati ketika mendapatkan kemenangan. Hal yang semestinya ditanamkan pada sebuah pertandingan karena sudah semestinya dalam pertandingan ada yang menang dan ada yang kalah (ada seri juga). Jangan sampai tidak menerima kekalahan dan menyalahkan pemenangnya… hmmm….

Categories: dakwah

PROFIL AKU

choirul huda


Popular Posts

Fenomena Tawuran Sup

Bismillahirrohmanirrohiim..... Tawuran suporter Persita tangerang dengan warga dipicu karena mereka ...

Hati-hati Ada Cacing

Proses penyembelihan hewan kurban berlangsung meriah karena warga satu RT ...

Crop Circle UFO Slem

Alam memberikan pemandangan yang selalu saja memanjakan mata manusia sekaligus ...

Dokter Spesialis dia

Aku tersenyum-senyum sendiri dari kejauhan ketika melihat salah satu pasien ...

Usaha Maksimal Untuk

“ANDA PUAS, BERI TAHU TEMAN ANDA ANDA KURANG PUAS, BERI TAHU ...