Miskin Tak Selalu Bodoh

Karena semua orang berhak berpendidikan

Perempuan jadi KOrban

Posted by choirul huda 37 Comments

Jika kita melihat hasil yang dikeluarkan oleh BKKBN yang menyebutkan bahwa 51 pesen remaja di Jabodetabek sudah melakukan hubungan seks pra nikah, itu artinya sudah 51 persen remaja itu sudah tidak perawan lagi. Masalahnya adalah ketika kita menerima hasil tersebut biasanya yang menjadi tersalah adalah pihak perempuan, karena perempuan tidak bisa menjaga kehormatannya dengan baik. Padahal jika kita amati secara benar hubungan tersebut jelas dilakukan oleh remaja laki-laki dan perempuan. Jadi kesimpulannya adalah tidak hanya perempuan saja yang dipersalahkan tetapi juga laki-lakinya.

Di dalam Islam jelas menyebutkan bahwa mendekati zina itu dilarang, apalagi melakukan zina, sudah tidak bisa diragukan lagi hukumnya, Jelas keharamannya. Karena zina itu tidak hanya merugikan orang yang melakukannya, akan tetapi juga merusak masa depan mereka, anak-anaknya, dan lingkungan sekitarnya. Tapi ternyata sekarang hal itu sudah tidak dipedulikan lagi, pergaulan laki-laki dan perempuan sudah menjadi hal biasa, tidak ada batas diantara mereka. pekumpulan antara laki-laki dan perempuan mudah kita jumpai dimana-mana.

Memang perempuanlah yang akhirnya menjadi korban dalam permasalahan ini, tidak hanya hilangnya keperawanan tapi juga perasaan malu, dan lainnya yang akhirnya menimpa mereka. apalagi jika pihak laki-laki tidak mau bertanggung jawab atas perbuatan yang mereka lakukan. Sudah pasti jika terjadi kehamilan maka si perempuanlah yang akhirnya menanggung akibatnya. Selain menanggung malu juga harus siap menjadi orang tua tunggal bagi si anak. Dan apabila si anak sudah besar dan menanyakan siapa bapaknya, bagaimana dia mau menjawabnya.

Kembali kepada pribadi kita masing-masing, jika kita memelihara diri kita dengan baik maka Insya Allah juga akan mendapatkan yang baik. karena perempusn pezina hanya akan mendapatkan laki-laki pezina, begitu juga sebaliknya. Maka dari itulah kita harus menjaga diri kita dari hal-hal yang merugikan kita sendiri.

Categories: remaja, sehat, Seks

PROFIL AKU

choirul huda


Popular Posts

Fenomena Tawuran Sup

Bismillahirrohmanirrohiim..... Tawuran suporter Persita tangerang dengan warga dipicu karena mereka ...

Hati-hati Ada Cacing

Proses penyembelihan hewan kurban berlangsung meriah karena warga satu RT ...

Crop Circle UFO Slem

Alam memberikan pemandangan yang selalu saja memanjakan mata manusia sekaligus ...

Dokter Spesialis dia

Aku tersenyum-senyum sendiri dari kejauhan ketika melihat salah satu pasien ...

Usaha Maksimal Untuk

“ANDA PUAS, BERI TAHU TEMAN ANDA ANDA KURANG PUAS, BERI TAHU ...