Miskin Tak Selalu Bodoh

Karena semua orang berhak berpendidikan

Pagi ini seperti biasanya aku mengerjakan kegiatanku menyapu halaman masjid. Setelah bangun sholat subuh, mengaji sebentar, baca-baca kemudian aku mengambil sapu untuk menyapu halaman masjid. Kegiatan menyapuku juga seperti biasa, tak ada apa-apa yang istimewa. Tapi tiba-tiba saat aku menyapu di halaman yang dekat jalan raya, mataku melihat ada bekas bungkus kondom yang ikut tersapu. Astagfirullah….. sudah dua kali ini aku menemukan bekas kondom disini. Apa hal ini menjadi istimewa…. bukan, tapi menjijikkan…..

Hatiku bertanya lagi siapa sebenarnya oknum yang tega sekali membuang bekas bungkus kondom itu disini, membuang sampah saja disuruh ditempat sampah kok ini bekas bungkus kondom dibuang seenaknya. Sama sekali tidak ada tanggung jawab. Pikiranku akhirnya melayang kemana-mana karena memikirkan hal-hal seperti ini. Mungkin hal ini salah satu pembuktian mereka terhadap peringatan hari AIDS internasional dengan menggunakan kondom sebagai pengaman ketika melakukan hubungan seks.

Penggunaan kondom sebagai pengaman menurut saya adalah cara pencegahan yang salah walaupun kata ahli hal ini adalah cara paling ampuh untuk mengatasi virus AIDS. Tapi justru menurut saya dengan menggunakan kondom berarti sudah melegalkan seks bebas. Orang-orang yang sudah tidak bisa menahan hawa nafsunya akhirnya memilih jalan ini demi kepuasan diri mereka sendiri. Akhirnya hubungan seks pra nikah sudah menjadi kebiasaan hanya dengan dalih sudah menggunakan pengaman.

Kata bang haji Rhoma Irama….

Kenapa eh kenap berzina juga haram, karena eh karena itu cara binatang…

Biasanya eh sudah biasa setiap yang akan merugikan sepintas selalu menguntungkan

Itulah perangkap syetan dan umpannya adalah bermacam-macam kesenangan. Jangan sampai kita sebagai generasi penerus bangsa rela merasakan kesenangan sesaat tapi akhirnya rugi dunia akherat.

Categories: sehat, Seks

PROFIL AKU

choirul huda


Popular Posts

Fenomena Tawuran Sup

Bismillahirrohmanirrohiim..... Tawuran suporter Persita tangerang dengan warga dipicu karena mereka ...

Hati-hati Ada Cacing

Proses penyembelihan hewan kurban berlangsung meriah karena warga satu RT ...

Crop Circle UFO Slem

Alam memberikan pemandangan yang selalu saja memanjakan mata manusia sekaligus ...

Usaha Maksimal Untuk

“ANDA PUAS, BERI TAHU TEMAN ANDA ANDA KURANG PUAS, BERI TAHU ...

Dokter Spesialis dia

Aku tersenyum-senyum sendiri dari kejauhan ketika melihat salah satu pasien ...