Miskin Tak Selalu Bodoh

Karena semua orang berhak berpendidikan

Seorang Pekerja Seks Komersial (PSK) berinisial PW mendatangi kantor DPRD Pemalang untuk menuntut salah seorang anggota dewan berinisial STW yang menggunakan jasanya tapi tidak mau membayar. Karena anggota dewan sedang melakukan rapat paripurna akhirnya PW rela menunggu agar bisa bertemu dengan STW. PW mengaku STW sudah menggunakan jasanya tapi tidak mau membayar, STW meminta agar PW tidak berhubungan dengan laki-laki lain, bahkan dijanjikan akan dinikahi. Karena PW tidak lagi menjajakan dirinya maka dia kehabisan uang untuk menghidupi anak semata wayangnya.

Potret wakil rakyat yang menurut saya sudah sangat memalukan. Lihat saja, dengan PD nya anggota dewan tersebut no comment ketika ditanyai wartawan. Padahal menurut pengakuan si PSK anggota dewan tersebut selain sudah menggunakan jasanya. Semakin amburadul saja wakil-wakil rakyat yang duduk di kursi panas itu. Wakil rakyat yang seharusnya membeikan contoh yang baik kepada rakyatnya malah membuat rakyatnya geram atas tindakan mereka.

Saya juga tak bisa berkata-kata lagi. Kasus-kasus yang berseliweran di negara ini sudah seperti angin yang hanya lewat tanpa ada rasa. Kasus-kasus seperti itu akhirnya hanya menjadi tontonan belaka di layar televisi karena sudah biasa. Saya juga sudah tidak kaget lagi mendengar anggota dewan yang korupsi sampai milyaran rupiah. Kalau ditanya bagaimana megatasinya, ya mereka tu diganti saja dengan mahasiswa yang mendemo mereka. mungkin itu akan terjadi sepuluh tahun yang akan datang. Semoga karena mereka itu bukannya yang mendemo wakil rakyat juga sepuluh tahun yang lalu.

Categories: Seks

PROFIL AKU

choirul huda


Popular Posts

Fenomena Tawuran Sup

Bismillahirrohmanirrohiim..... Tawuran suporter Persita tangerang dengan warga dipicu karena mereka ...

Hati-hati Ada Cacing

Proses penyembelihan hewan kurban berlangsung meriah karena warga satu RT ...

Crop Circle UFO Slem

Alam memberikan pemandangan yang selalu saja memanjakan mata manusia sekaligus ...

Dokter Spesialis dia

Aku tersenyum-senyum sendiri dari kejauhan ketika melihat salah satu pasien ...

Usaha Maksimal Untuk

“ANDA PUAS, BERI TAHU TEMAN ANDA ANDA KURANG PUAS, BERI TAHU ...