Miskin Tak Selalu Bodoh

Karena semua orang berhak berpendidikan

Tulisan saya hanya berasal dari sampah-sampah yang berserakan dijalan-jalan yang saya pungut, kemudian saya pilah-pilah dan selanjutnya saya lemparkan ke tempat sampah yang saya temui disana. Tulisan saya juga miskin kosa kata, karena hanya berasal dari apa yang ada di sekitar saya saja. Saya tak pernah bisa mengungkapkan isi hati sesuai harapan hati tersebut, karena terkadang isi hati itu susah untuk dijabarkan dalam kata-kata atau bentuk tulisan. Tapi walaupun tulisan saya seperti itu saya tetap nekat menulis, karena saya tak ingin apa yang saya rasakan hanya hati saya saja yang tahu.

Jika anda membaca tulisan-tulisan saya mungkin terasa kurang menarik, saya nilai itu adalah hal yang wajar. Karena kadang saya menulis hanya mengetikkan jari-jari diatas keyboard dari otak yang tidak terfokus. Niat ingin menulis satu tema, akhirnya malah melenceng kesana-kemari tanpa batas. Semoga dengan membiasakan menulis ini saya bisa mengoreksi tulisan-tulisan yang sudah saya tulis tersebut. Agar setelah dikoreksi tulisan-tulisan itu bisa menjadi lebih baik.

“Jangan tunggu sampai anda dapat menulis kalimat atau bab-bab yang sempurna, atau ungkapan-ungkapan yang dalam. Janganlah terkejut atau kecewa jika anda gagal untuk mempertunjukkan atau menghasilkan kualitas yang tinggi dalam tulisan pertama anda.”

Itulah mengapa saya nekat terus menulis walaupun tulisan yang saya hasilkan masih amburadul. Karena jika saya tidak nekat menulis, malah nanti saya tidak terbiasa mencurahkan isi hati saya. Anda juga… jangan pernah takut untuk memulai.

Categories: miskin

PROFIL AKU

choirul huda


Popular Posts

Fenomena Tawuran Sup

Bismillahirrohmanirrohiim..... Tawuran suporter Persita tangerang dengan warga dipicu karena mereka ...

Hati-hati Ada Cacing

Proses penyembelihan hewan kurban berlangsung meriah karena warga satu RT ...

Crop Circle UFO Slem

Alam memberikan pemandangan yang selalu saja memanjakan mata manusia sekaligus ...

Usaha Maksimal Untuk

“ANDA PUAS, BERI TAHU TEMAN ANDA ANDA KURANG PUAS, BERI TAHU ...

Dokter Spesialis dia

Aku tersenyum-senyum sendiri dari kejauhan ketika melihat salah satu pasien ...