Ada banyak hal yang menjadikan seseorang tidak setuju, bisa saja hal yang menjadi keputusan tidak sesuai dengan keinginannya atau mungkin saja karena sebuah keputusan hanya memberikan keuntungan di salah satu pihak saja. Mungkin hal ini juga menjangkiti saya hari ini. Jujur hari ini saya sangat merasakan hal yang seharusnya tidak untuk saya ungkapkan ke umum, tapi nekat saja. Karena hari aku merasakan hal yang sangat tidak adil.

Sahabat semua, Dulu saya pernah menulis bahwa blog kontes bisa mendukung Ujian Akhir Semester. Tapi sekarang tidak, saya malah merasakan hal itu sama sekali tidak ada hubungannya. Pengumuman umyblogcontest yang diadakan oleh kampusku ternyata tidak jadi kemaren dan diundur menjadi tanggal 27 Desember 2010. Ada banyak hal yang menjadikan saya tidak setuju dengan keputusan ini.

  1. Panitia saya nilai tidak konsisten dengan apa yang sudah ditetapkan sebelumnya, maaf saja kalau saya menilai hal ini sebagai suatu yang dikatakan plin plan.
  2. Hal ini saya rasa hanya untuk menguntungkan salah satu pihak saja, yaitu pihak kampus sebagai penyelenggara. karena dengan diundurnya blogcontest ini maka kerja keras yang selama ini sudah dilakukan oleh anggota yang seharusnya sudah selesai harus ditambah lagi.
  3. Keputusan sepihak yang dilakukan oleh panitia jelas sangat merugikan anggota. Jujur, hari ini saya membuka internet untuk mengetahui siap sebenarnya yang memenangkan blogcontest ini. Ternyata ada tulisan yang menunjukkan bahwa kontes diundur. kecewa saya
  4. Ini yang paling penting. Tanggal 27 Desember itu adalah hari pertama Ujian Akhir Semester dilaksanakan di kampus. Kalau biasanya saya membaca blog sahabat-sahabat saya yang melaksanakan istirahat untuk nge blog ketika akan ujian. Maka saya menilai dengan keeputusan ini sangat merugikan anggota karena konsentrasi anggota jelas akan terpecah. Di satu sisi anggota ingin menang dalam blog kontes, disisi lain mereka juga ingin sukses dalam UAS.

Mungkin masih ada banyak hal yang menjadikan saya tidak setuju dengan adanya pengunduran kontes blog ini. Apa aku harus manut saja dengan keputusan panitia?