Miskin Tak Selalu Bodoh

Karena semua orang berhak berpendidikan

Mati Tak Pernah Diduga

Posted by choirul huda 23 Comments

Kematian memang tidak pernah ada yang tahu kapan akan kedatangannya. Karena kematian merupakan rahasia Ilahi yang tak seorangpun mengetahuiya. Kematian bisa datang kapan saja tidak peduli siang atau malam atau musim kemarau maupun penghujan. Kematian juga tidak mengenal usia, apakah seseorang itu masih muda atau sudah tua, bahkan banyak kematian yang menjemput seseorang yang masih ayi sekalipun. Begitulah adanya rahasia kematian yang selama ini menjadikan manusia takut untuk menghadapinya.

Seperti yang terjadi kepada salah seorang karyawan fakultas saya kemaren. Beliau adalah karyawan bagian pengajaran yang biasanya mengatur jadwal kuliah yang akan berlangsung. Beliau juga bertanggung jawab terhadap nilai mahasiswa, jadi ketika seorang mahasiswa akan meminta transkrip nilai maka mahasiswa tersebut bias langsung mendatangi karyawan ini untuk meminta transkrip. Tidak pernah ada yang menduga sama sekali kalau beliau akan dijemput oleh malaikat maut. Tapi, begitulah takdir kematian. Beliau meninggal Karena serangan jantung yang menimpa.

Saya juga merasa kaget, karena sebelumnya saya sempat meminta transkrip nilai kepada beliau untuk mengajukan beasiswa. Waktu itu beliau masih kelihatan segar bugar, saya juga tidak tahu bagaimana cirri-ciri orang yang memiliki sakit jantung sih…

Saya hanya bisa berdoa semoga amal ibadah beliau diterima oleh Allah SWT.

Categories: dakwah

PROFIL AKU

choirul huda


Popular Posts

Fenomena Tawuran Sup

Bismillahirrohmanirrohiim..... Tawuran suporter Persita tangerang dengan warga dipicu karena mereka ...

Hati-hati Ada Cacing

Proses penyembelihan hewan kurban berlangsung meriah karena warga satu RT ...

Crop Circle UFO Slem

Alam memberikan pemandangan yang selalu saja memanjakan mata manusia sekaligus ...

Dokter Spesialis dia

Aku tersenyum-senyum sendiri dari kejauhan ketika melihat salah satu pasien ...

Usaha Maksimal Untuk

“ANDA PUAS, BERI TAHU TEMAN ANDA ANDA KURANG PUAS, BERI TAHU ...