Miskin Tak Selalu Bodoh

Karena semua orang berhak berpendidikan

Cerita Dewasa

Posted by choirul huda 567 Comments

Pagi ini saya mengunjungi salah satu blog yang mengomentari tulisan tidak bermutu saya. Seperti biasa ketika blogwalking, saya juga mencari inspirasi dari tulisan-tulisan sahabat blogger untuk saya tuliskan di blog saya ini. Karena memang tulisan di blog saya ini saya mbil dari mana saja, termasuk ketika mendapatkan inspirasi dari blog orang lain. Nah, pagi ini saya terinspirasi menuliskan cerita dewasa karena saya berkunjung ke blog Pak Akhid yang ternyata tinggalnya tidak jauh-jauh dari tempat saya, Yogyakarta. Tulisannya tentang cerita dewasa menginspirasi saya untuk membahas hal tersebut.

Setelah saya coba ketikkan di search engine dengan menggunakan keyword cerita dewasa ternyata yang saya dapatkan adalah cerita yang sangat tidak pantas untuk dibaca, hanya berisi sesuatu yang tidak bermanfaat, karena hanya berisikan cerita seks yang menyimpang. Nah, tujuan dari tulisan saya ini juga seperti yang lain, mencoba melawan tulisan cerita-cerita dewasa yang sudah berkeliaran itu. Memang mungkin sangat sulit, tapi tidak ada hal yang tidak mungkin, siapa tahu suatu saat nanti akan menguasai di search engine kan bagus. Orang-orang yang mencari dengan keyword cerita dewasa akan menemukan hal yang memang bermanfaat bagi mereka. Karena di dunia maya kan kata orang seperti pisau bermata dua, kita bisa menggunakannya untuk hal yang positif dan bisa juga negatif. Maka semaksimal mungkin kita memanfaatkan dengan sebaik-baiknya.

Mungkin ini menurut saya juga merupakan hal yang merusak akhlak anak bangsa sekarang ini. Dengan semakin bebasnya mereka mengakses internet, mereka bisa mencari apa saja yang seharusnya itu menjadi hal yang tabu. Cerita dewasa contohnya, anak-anak yang seharusnya tidak layak membaca, bisa saja membaca karena bebasnya informasi. Akhirnya yang terjadi adalah pendewasaan diri yang memaksa mereka menjadi dewasa sebelum umurnya. Semakin berbahaya…..

Semoga saja niat blogger dan juga tulisan sederhana saya ini dengan menulis tentang cerita dewasa bisa memberikan manfaat walaupun sedikit. Mengarahkan para pembaca untuk ikut juga menyemarakkan kebaikan di dunia maya. Karena sedikit tindakan kita adalah langkah yang tepat dalam memerangi kebathilan.

Categories: dakwah

PROFIL AKU

choirul huda


Popular Posts

Fenomena Tawuran Sup

Bismillahirrohmanirrohiim..... Tawuran suporter Persita tangerang dengan warga dipicu karena mereka ...

Hati-hati Ada Cacing

Proses penyembelihan hewan kurban berlangsung meriah karena warga satu RT ...

Crop Circle UFO Slem

Alam memberikan pemandangan yang selalu saja memanjakan mata manusia sekaligus ...

Dokter Spesialis dia

Aku tersenyum-senyum sendiri dari kejauhan ketika melihat salah satu pasien ...

Usaha Maksimal Untuk

“ANDA PUAS, BERI TAHU TEMAN ANDA ANDA KURANG PUAS, BERI TAHU ...