Saya sudah stand by di depan netbook dari tadi pagi, tapi ternyata ide untuk menulis tak juga kunjung datang ke otak saya. Saya sampai bingung mau menulis apa. Setelah saya cek, ternyata tulisan terakhir saya tertanggal 8 Mei, itu artinya saya sudah vakum sejak sekitar seminggu yang lalu. Aku jadi malu karena ternyata sampai ada yang berkunjung ke blog dan mengomentari tulisanku sampai berkali-kali. seperti mas Iam, kalau tidak salah dia mengomentari tulisan ku yang KPJLG itu sampai lima kali. Jadi malu saya karena sudah mengecewakan pengunjung blog saya ini. Akhirnya saya hanya bisa mohon maaf kepada pengunjung blog saya karena sudah vakum hampir seminggu tak ada kabar. (Sudah kayak terkenal aja ya… he he he, narsis dikit g apa-apa).

Sebenarnya saya vakum bukan karena sudah malas untuk nge blog, tapi karena ada sedikit masalah. Bapak saya dirawat di Rumah Sakit karena sakit, dan sudah ditransfusi lima kantong darah, Alhamdulillah sekarang sudah berangsur pulih dan sudah bisa jalan-jalan. Ee… Karena bapak sakit, ibu saya jadinya mikir dan akhirnya vertigonya kambuh, dibawa ke Rumah Sakit juga akhirnya. Dan sekarang mereka berdua masih dirawat di Rumah Sakit. Semoga cepat pulang saja he he he.

Oh… ya… Ini kan tanggal 15 Mei, nah ternyata tanggal 13 Mei kemaren banyak teman-teman di FB yang ngucapin selamat ulang tahun buat saya. Memang di Ijazah tuh tanggal lahir saya 13 Mei, tapi dulu ketika saya tanya ke orang tua saya, mereka hanya bilang kalau saya lahir hari kamis, mereka lupa kapan tanggal tepatnya saya dilahirkan. Jadi jika saya memang dilahirkan hari Kamis, itu artinya bukan pada tanggal 13 Mei, karena setelah saya cek di kalender ternyata tanggal 13 Mei itu jatuh pada hari Senin. Hah… aneh memang orang tua saya, mungkin karena banyaknya anak, jadi g sempat buat akte kelahiran.. he he

Sudah itu saja… saya belum juga dapat ide untuk dibagi-bagi ke sahabat blogger, sepertinya tulisan yang tidak bermutu diantara tulisan tak bermutu yang lain….