Miskin Tak Selalu Bodoh

Karena semua orang berhak berpendidikan

Siapa yang tak Tergoda

Posted by choirul huda 247 Comments

UMY Blog Kontes III sudah mendekati hari-hari akhir karena dead line lomba sampai tanggal 18 Juni 2011. Hal ini menjadi tantangan tersendiri bagi peserta yang ikut blog kontes untuk lebih menggebu-gebu untuk memenangkan kontes ini. Siapa yang tidak mau menang coba kalau melihat hadiah-hadiah yang sangat menggoda, kita lihat saja hadiah pertamanya adalah netbook hp seperti yang sudah saya dapatkan pada blog kontes yang kedua dulu. Selain itu masih banyak lagi hadiah yang sangat saya inginkan, seperti handphone samsung yang ada androidnya, xpad andorid, camcorder…. duh…. pengen punya semua… Tapi hal itu tidak mungkin terjadi karena kalau menangpun kita hanya memiliki kesempatan untuk mendapatkan satu saja. Maka dari itu saya minta doa kepada sahabat semua agar saya bisa mendapatkan salah satu hadiahnya… he he he

Kalau sekarang sudah tanggal 9 Juni, artinya deadline blog kontes ini tinggal 9 hari lagi. Wow, seminggu ditambah 2 hari. Dan ini merupakan hari-hari yang sangat menegangkan bagi peserta. Walaupun minggu-minggu ini merupakan hari penentuan juga untuk semester yaitu Ujian Akhir Semester tapi ternyata tidak menyurutkan blogger UMY untuk terus berlomba-lomba memenangkan kontes ini. Semoga usaha keras yang sudah dilakukan berbanding lurus dengan apa yang akan didapatkan nantinya. Semangat selalu

Kendala…. Ya… saya mengalami kendala di minggu akhir kontes ini karena netbook saya ngadat. Biasanya saya membawa netbook hadiah dari blog kontes itu untuk melakukan blogwalking ke blog sahabat, tapi kemaren hard disk netbook saya error dan harus diperbaiki. Perbaikan memang saya serahkan kepada teman saya sendiri, kata dia sih windowsnya mau dibuang sekalian aja diganti sama Ubuntu. Walaupun pengalaman menggunakan ubuntu dulu juga belum sempat mendalalmi dengan baik. Tapi yang penting semoga bisa dipakai dulu sudah Alhamdulillah. Semoga saja cepat sembuh dan bisa saya gunakan lagi. Aamiin…..

Gambar saya ambil dari sini. Gambar memang sengaja saya kecilkan karena jatah blog ini sangat sedikit sekali, yach buat hemat aja.

Buat semua sahabat Blogger dari UMY, mari terus berloma dan jangan menyerah, karena blog kita juga menyumbang kebaikan untuk kampus kita tercinta, dan buat semua sahabat blogger yang sudah berkunjung ke blog saya, saya mengucapkan terima kasih dan mohon maaf jika komentar saya selama ini menyakiti.

Categories: umy

PROFIL AKU

choirul huda


Popular Posts

Fenomena Tawuran Sup

Bismillahirrohmanirrohiim..... Tawuran suporter Persita tangerang dengan warga dipicu karena mereka ...

Hati-hati Ada Cacing

Proses penyembelihan hewan kurban berlangsung meriah karena warga satu RT ...

Crop Circle UFO Slem

Alam memberikan pemandangan yang selalu saja memanjakan mata manusia sekaligus ...

Dokter Spesialis dia

Aku tersenyum-senyum sendiri dari kejauhan ketika melihat salah satu pasien ...

Usaha Maksimal Untuk

“ANDA PUAS, BERI TAHU TEMAN ANDA ANDA KURANG PUAS, BERI TAHU ...