Miskin Tak Selalu Bodoh

Karena semua orang berhak berpendidikan

Test Ride Bajaj Pulsar berhadiah 2 Nissan Juke, 3 buah motor Bajaj Pulsar 220, dan 20 Ipad yang diadakan oleh PT. Bajaj Auto Indonesia kemaren sudah saya laksanakan. Saya melakukan test ride di Bengkel Resmi Kharisma Motor di Jalan Magelang. Bengkel tersebut adalah bengkel resmi untuk wilayah Yogyakarta dan Klaten. Selain ingin mengetahui performa dari motor India ini, saya juga ingin mengetahu bagaimana kabar dari motor baru dari Bajaj yang beritanya sudah ramai di dunia maya yaitu Bajaj P200NS.  Setelah saya membaca berita-berita di internet, ternyata Test Ride ini dibagi menjadi dua periode, periode pertama tanggal 15 Mei sampai 3 Juni dengan hadiah 1 Nissan juke dan 10 Ipad kemudian tahap kedua tanggal 4 Juni sampai 31 Juli dengan hadiah 1 Nissan Juke, 3 Bajaj Pulsar 220, dan 10 Ipad. Berarti kalau misal dapat kesempatan hadiah g bisa dapat motornya dong. Wah nanti mau nyoba yang kedua juga kalau begitu.

Saya berani melakukan test ride ini karena program ini memang ditujukan untuk semua orang. Jadi tidak terbatas, bisa jadi ini dilakukan oleh PT BAI untuk mendongkrak penjualan motor Bajaj melalui pengenalan kepada calon konsumen. Dan ternyata saya tertarik sekali untuk mengikuti program ini. Memang sih impian saya adalah memiliki motor sport dari Bajaj yang P200NS, tapi ketika saya mencoba menanyakan kepada pihak dealer, mereka memberikan jawaban kemungkinan di akhir tahun ini. Memang tidak jelas sih, kalau kata mekaniknya biasanya sebelum launching sebuah sepeda motor mereka akan mendapatkan pelatihan dulu. Yach, kita tunggu saja launching dari P200NS ini.

Motor yang dijadikan test ride kemaren adalah Pulsar Bajaj 220 yang sudah half fairing tahun 2011. Ketika pertama kali menaiki motor ini jelas saya jinjit karena memang menurut mekaniknya motor ini paling tinggi diantara motor sport yang lain. Test ride kemaren didampingi oleh satu mekanik dari pihak dealer. Melalui jalan Magelang yang lumayan ramai saya tidak berani menggeber motor, tapi yang saya rasakan adalah tarikan dari motor ini enak, remnya pakem. Kemudian setelah saya balik arah, jalan lumayan sepi jadi saya berani menarik gas lumayan lah, kemaren sampai hampir 110 km/jam. Kayaknya bisa lebih dari itu, tapi karena saya takut jadinya ya g tak tambahi lagi. Motor yang saya tes ini memang berat, makanya ketika saya naiki dijalan terasa mantap. Duh… kayaknya pembahasannya g bagus, wajar karena saya orang biasa.

Setelah saya selesai tes ride, saya disuruh mengisi formulir untuk kupon undian dan angket. Selesai sudah prosesnya, saya pulang. Ups… saya juga kesana menggunakan motor yang sama tapi tahunnya beda, jadi rasanya ya jelas beda. Ini penampakan kemaren ketika saya test ride motor Bajaj Pulsar berhadiah Nissan Juke.

 

Categories: kenangan

PROFIL AKU

choirul huda


Popular Posts

Fenomena Tawuran Sup

Bismillahirrohmanirrohiim..... Tawuran suporter Persita tangerang dengan warga dipicu karena mereka ...

Hati-hati Ada Cacing

Proses penyembelihan hewan kurban berlangsung meriah karena warga satu RT ...

Crop Circle UFO Slem

Alam memberikan pemandangan yang selalu saja memanjakan mata manusia sekaligus ...

Dokter Spesialis dia

Aku tersenyum-senyum sendiri dari kejauhan ketika melihat salah satu pasien ...

Usaha Maksimal Untuk

“ANDA PUAS, BERI TAHU TEMAN ANDA ANDA KURANG PUAS, BERI TAHU ...