Miskin Tak Selalu Bodoh

Karena semua orang berhak berpendidikan

Wisuda

Posted by choirul huda 192 Comments

Wisuda memang menjadi salah satu impianku pada tahun 2012 ini.  Impian wisuda ini merupakan impian yang saya bangun ketika aku mulai kuliah pada tahun 2008. Ya, saya memiliki impian untuk kuliah maksimal 4 tahun di Universitas ini. Alhamdulillah impian wisuda itu akhirnya bisa menjadi nyata tanggal 20 Oktober 2012 kemaren. Wow, jauh sekali ya dengan postingan ini. Iya memang saya belum sempat untuk mengupdate blog ini sampai akhirnya sekarang ini saya bisa menulis kembali di blog ini.

Nah, spesial untuk saya ketika wisuda adalah ketika saya bisa membawa keluarga saya ke Jogja walaupun memang tidak lengkap. Ada dua dari sebelas saudara saya yang tidak bisa hadir karena kesibukan mereka. Selain itu saya akhirnya bisa bersalaman dengan pak rektor. mengapa ini saya sebut spesial? karena yang bisa salaman dengan bapak rektor hanya mahasiswa tertentu saja. Jadi saya merasa sangat bersyukur sekali bisa bersalaman dengan beliau.

Nah, setelah wisuda tanggal 20 Oktober 2012 sampai sekarang ini apa yang saya lakukan? Saya memutuskan untuk pulang ke kampung halaman dan mengabdi di sebuah Panti Asuhan Yatim milik Muhammadiyah. Insya Allah nanti akan sangat banyak sekali cerita tentang ini. Saya memutuskan untuk keluar dari pekerjaan saya di Jogja dan pulang agar saya bisa belajar lebih banyak lagi di lapangan. Seru dan sempat galau juga.. ha ha 😀

Saya mohon doa kepada semuanya agar ilmu saya bisa bermanfaat….. Sukses untuk semua

Categories: pendidikan

PROFIL AKU

choirul huda


Popular Posts

Interaksi Dosen dan

Interaksi antara dosen dengan mahasiswa didalam kelas yang seharusnya menjadi ...

Tulisanku g mutu, ne

Tulisan saya hanya berasal dari sampah-sampah yang berserakan dijalan-jalan yang ...

Award Spesial di Muh

Waktu kecil dulu dapet cerita oleh masyarakat sekitar di desaku ...

Islam Itu Saudara

Bismillahirrohmanirrohiim..... “Pernah suatu kali ada serombongan kelompok Islam yang lewat di ...

Belajar Bersabar

Saya sudah stand by di depan netbook dari tadi pagi, ...