Aku Apa Adanya

Lahir dari keluarga besar. Bapakku mempunyai sebelas anak dari seorang ibu. Aku adalah anak keempat dari sebelas bersaudara tersebut. Hidup di Sebuah Desa terpencil di Kecamatan Godong kabupaten Grobogan, Jawa tengah. Desa itu adalah Latak. Hidup di desa itu menyenangkan, jauh dari keramaian, udaranya sejuk, dan tentunya damai.

Berada pada keluarga yang miskin membuat saya terbiasa untuk hidup dengan biasa saja. Tapi dengan itulah saya akhirnya memiliki tekad untuk membuktikan bahwa orang yang miskin itu bukanlah orang yang terabaikan, saya ingin membuktikan pada saudara-saudara saya di seluruh dunia bahwa orang miskin itu bukanlah orang yang terkesampingkan.

Saya suka lagu bang Haji Rhoma Irama dan lagu-lagu malaysia, jika ada diantara sahabat yang mempunyai kesukaan terhadap lagu yang sama dengan saya, kita bisa berbagi informasi dan berbagi lagu tentunya…

sekarang saya sedang menempuh pendidikan kuliah di Studi Komunikasi dan Penyiaran Islam Universitas Muhammadiyah Yogyakarta. walaupun saya belum menguasai ilmu blog dengan baik, tapi saya selalu berusaha belajar semaksimal mungkin untuk menyebarkan ilmu yang saya miliki dengan menggunakan fasilitas blog. karena saya hanya ingin menjadi apa adanya saja.

Go to Top
Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE