Catatan Si Arlank Sang Petualang

Tempat mencurahkan segala tulisan dan apa az yang di anggap bagus…

Alasan kuat kenapa BAHASA INDONESIA terpilih dari pada bahasa Malaysia, menjadi bahasa resmi ASEAN yg baru saja ditetapkan.
Contoh lucunya bahasa malaysia ditelinga kita : (ini beneran lho)

IND : Kementerian Agama,
… MLY : Kementerian Tak Berdosa (heloo …?!!)
… … …
IND : Angkatan Darat,
MLY : Laskar Hentak-Hentak Bumi
(ga asik bgt ya….. klw tarian papua it’s oke , ekekekh)

IND : Angkatan Udara,
MLY : Laskar Angin-Angin
(untung ga laskar pelangi atau laskar kentut)

IND : Terjun Payung
MLY : Askar Begayut
(kyk orang utan…. hohohoho !!!)

IND : Pasukaaan bubar jalan !!
MLY : Pasukaaan cerai berai !!
(talak tiga aja sekalian)

IND : Merayap
MLY : Bersetubuh dengan bumi
(apa rasanya bersetubuh dengan bumi… ???)

IND : Rumah sakit bersalin,
MLY : Hospital korban lelaki
(asli NGAKAK …… kahkahkahkah !!!)

IND : Belok kiri, belok kanan,
MLY : Pusing kiri, pusing kanan
(minum bodrex makanya gann !)

IND : Departemen Pertanian
MLY : Departemen Cucuk Tanam
(yuuk mariii ke mabes nyucuk tanam kakakakakh)

IND : Gratis bicara 30 menit,
MLY : Percuma berbual 30 minit
(suka2 gue dong….)

IND : Satpam (Satuan Pengaman)/security,
MLY : Penunggu Maling
(ngarep banget dimalingin ya ampe ditungguin…gkgkgkgkh)

IND : Tank
MLY : Kereta Kebal
(lo kira dari banten kale ahh….)

IND : Rumah sakit jiwa,
MLY : Gubuk gila
(udah gubuk, gila lagi.. Kasian banget deh)

IND : Dokter ahli jiwa,
MLY : Dokter gila
(ada ya yg mw disebut dokter gila ?Wkwkwk..:O)

IND : Hantu pocong,
MLY : Hantu Bungkus
(pesen atu dong bang, dibungkus… xixixixixi )

IND : Toilet,
MLY : Bilik Merenung
(ampun deh…….sekalian OL aja gan..)

IND : Traktor,
MLY : Setrika Bumi.
(segede apaan yak strikaanya?

IND : Joystick,
MLY : Batang senang
(maksud loooo? batang Happy? Jadi ngeres…. Wkwkwkwkw)

IND : Tidur siang,
MLY : Petang telentang
(berarti lw tidur malem “gelap tengkurep”)

IND : push up
MLY : perkosa bumi
(waaah.nafsu amat…gkgkgkgk !!!!)

Categories: Disadur dari teman

About #Arlank20

Mahasiswa Jurusan Ekonomi dan Perbankan Islam Angkatan 2010 dan sekarang sudah memasuki semester ke 5, Seorang yang suka berpuisi, sehingga kadang-kadang teman-teman swot dengan bilang sok puitis... ckckck tapi itulah aku, yang kadang ngegombal, Berpuisi, dll.

PROFIL AKU

#Arlank20

Mahasiswa Jurusan Ekonomi dan Perbankan Islam Angkatan 2010 dan sekarang sudah memasuki semester ke 5, Seorang yang suka berpuisi, sehingga kadang-kadang teman-teman swot dengan bilang sok puitis... ckckck
tapi itulah aku, yang kadang ngegombal, Berpuisi, dll.


Popular Posts

Meraih Mimpi menjadi

Kucoba raih mimpi Dengan semangat berapi-api Walau hujan keringat membasahi Jiwa dan Raga ...

Dialah IbuQw

Maafkan aku karena telah mencintai perempuan lain saiiang Namun aku juga ...

Hari Jumat Malam Tad

:: Ustadz Ali AbbasHari Jumat malam tadi Seruas takdir kembali lagi Tak ...

Bahasa Indonesia Vs

Alasan kuat kenapa BAHASA INDONESIA terpilih dari pada bahasa Malaysia, ...

Hari yang Cerah

Hari yang cerah Walau engkau tak disini Dibalut kerinduan hati memandangi sang mentari yang ...

Pagi yang Sepi

Pagi yang sepi Disaat orang2 terlarut dalam mimpi Aku sendiri menahan kantuk ...

Bodyguard 2011

[caption id="attachment_125" align="alignleft" width="300" caption="Movie india tahun 2011, sayang sekali ...

Simple Plan - Perfec

Hey dad look at me Think back and talk to me Did ...