Twitter, sebagai salah satu situs mikroblogging yang perkembangannya terus berkembang ini lumayan berhati-hati dalam merilis fitur baru. Tak seperti rekannya si FB yang bentar-bentar rilis fitur baru, sampai gw berfikir “bagaimana cara mengembalikan tampilan FB gw seperti yang dulu, yang simple dan mudah digunakan”. Kini pun twitter sepertinya sudah mantap untuk merilis sebuah fitur baru untuk jutaan penggunanya, Activity. Itulah fitur baru yang beberapa hari yang lalu menghampiri akun gw.

Awalnya gw biasa aja menanggapinya, setelah gw kupas tuntas ternyata itu bermanfaat banget, dengan fitur ini kita bisa melihat aktifitas dari teman kita. Mulai dari Favorites, follows, sampai retweets. Dengan fitur ini kita lebih mudah untuk melihat siapa saja orang yang telah di follow oleh temen kita, tweets apa saja yang dijadikan favorite oleh temen kita serta tweets apa yang telah di retweet yang tentunya mereka sudah kita follow.

Sedikit bermanfaat sih, kenapa gw bilang sedikit. Karena setelah selidik demi selidik, ternyata gk ada fitur untuk menghiden tweets favorite yang kita pilih. Sehingga publik akan mengetahui nya, dan itu sedikit menjadi privasi bagi gw. Yah, tapi pendapat setiap orang berbeda-beda, follow twitter gw @dayatn untuk saling sharing. Oh iya, seperti ini ni schreenshootnya.!!

Categories: Uncategorized

PROFIL AKU

dayat


Popular Posts

Memilih Universitas

Universitas Terbaik adalah tujuan bagi calon-calon mahasiswa memilih sebuah universitas ...

iPhone 5 Masuk Indon

Hore, iPhone 5 resmi masuk Indonesia pada tanggal 14 Desember 2012 ...

Lima Daftar Universi

universitas terbaik kali ini tak seperti daftar universitas terbaik beberapa ...

Universitas Terbaik

Universitas Terbaik, Emmm Kalau ditanya "Dayat kamu mau kuliah di ...

Tampilan Baru Youtub

Universitas Terbaik : BINGUNG.... itulah kata yang ada dalam benak ...