RSS

Hotspot vs Self Modem

January 23

Akhirnya setelah beberpa hari yang lalu direncanakan keinginan gw untuk nyobain kafe hotspotĀ  didekat daerah kost gw pun lancar berjalan dengan sukses. Berangkat dari kost jam 19.00 WIB dan sampai disana lima belas menit kemudian, dengan guide mantan temen satu kosan dulu gw pun mulai menghidupkan laptop dan menyalakan wifi..

Setelah beberapa menit kemudian akhirnya gw tersadar kalau tujuan gw sebelumnya adalah mengecek berapa kbps yang ditawarkan di kafe tersebut. Dan setelah membuka dan mencoba mendownload sesuatu dari internet akhirnya gw bisa tahu kalau kecepatan downloadnya mencapai 50+ kbps dengan kekuatan sendiri, dan 50- untuk dipakai rame-rame.

Standard memang, namun keceptan ini juga sama dengan yang ditawarkan oleh kecepatan modem di kost. Gw pun Cuma mendownload beberapa video (tepatnya satu video) dan akhirnya gw meninggalkan teman gw disana untuk menikmati kecepatan itu sendirian tanpa ada gangguan dari laptop gw.

Untuk standard kecepatan, hotspot di kafe tersebut sudah memenuhi standard. Dan wajib untuk jadi rekomendasi kafe kalau kalian lagi pengen nongkrong, disana tempatnya juga enak, namun saying gw gk mau menyebutkan merk, kalau kalian tahu gw dang w tahu kalian dan kita sama-sama tahu, pasti kalian tahu tempatnya itu dimana.

Kalau kalian penasaran silahkan hubingi gw aja lewat blog ini, yang pasti keberadaan gw saat nulis artikel ini gw sedang berada di Yogyakarta. Seelamat mencariā€¦

 

Posted by on January 23, 2012 in Uncategorized

Leave a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE
Protected with SiteGuarding.com Antivirus
Skip to toolbar