Ilustrasi (Ist)

Jakarta – Google agaknya membantah rumor mengenai kehadiran update dari Android 4.2, tapi tidak demikian halnya dengan versi terbaru dari email di platform smartphone Android. Sebuah bocoran mengungkapkan user interface dan beberapa fitur baru lainnya.

Email di smartphone Android yang terbaru ini nantinya akan menjadi lebih mudah dibaca. Menurut blog teknologi Android Police, aplikasi Gmail Android akan menambahkan banyak fitur yang diinginkan seperti pinch-to-zoom dan menggeser untuk menghapus.

Selain itu, fungsi pinch-to-zoom memungkinkan pengguna melakukan zoom inpada email mereka dengan gerakan mencubit sederhana. Sementara itu fitur lain seperti menggeser email, memberikan pengguna pilihan untuk menghapus atau pengarsipan dengan gerakan menggeser sederhana.

Meskipun demikian, Android Police mencatat bahwa fitur itu dapat dimatikan bagi pengguna yang khawatir yang tak sengaja menghapus seluruh kotak masuk mereka.

Dan akhirnya, Gmail update baru memungkinkan pengguna email menandai sebagai email yang dianggap phishing serta menandai email yang dianggap spam. Belum diketahui kapan Google akan melakukan update tersebut, demikian yang detikINET kutip, Senin (15/10/2012).

Categories: Uncategorized

PROFIL AKU

dayat


Popular Posts

Memilih Universitas

Universitas Terbaik adalah tujuan bagi calon-calon mahasiswa memilih sebuah universitas ...

iPhone 5 Masuk Indon

Hore, iPhone 5 resmi masuk Indonesia pada tanggal 14 Desember 2012 ...

Lima Daftar Universi

universitas terbaik kali ini tak seperti daftar universitas terbaik beberapa ...

Universitas Terbaik

Universitas Terbaik, Emmm Kalau ditanya "Dayat kamu mau kuliah di ...

Tampilan Baru Youtub

Universitas Terbaik : BINGUNG.... itulah kata yang ada dalam benak ...