CEO Microsoft Steve Ballmer (PCWorld)

Jakarta – Tak butuh waktu lama bagi Microsoft untuk mencatatkan prestasi atas produk anyarnya, Windows 8. Jutaan kopi dari sistem operasi terbaru ini sudah terjual sejak debutnya pada hari Jumat lalu.

Dengan bangga CEO Microsoft Steve Ballmer mengumumkan bahwa penjualan Windows 8 telah menembus angka 4 juta kopi. Dengan ini, Microsoft berharap bisa meyakinkan para developer untuk menciptakan aplikasi di atas OS tersebut.

“Windows 8 adalah kesempatan terbaik untuk pengembangan software,” ujar Ballmer dalam konferensi Build. “Ratusan juta orang ingin memakai aplikasi Anda,” tambahnya seperti dikutip dari Cnet, Rabu (31/10/2012).

Dalam kesempatan yang sama Ballmer turut mengatakan bahwa kini ada 670 juta PC yang menjalankan Windows 7 dan semuanya bisa diupgrade ke Windows 8. Sedangkan di lain sisi, para analis mengharapkan, pembuat komputer akan menjual sebanyak 400 juta PC pada tahun depan di mana sebagian besar menjalankan Windows.

Kelahiran OS baru dari Microsoft memang diyakini membawa angin segar bagi market PC. “Saya pikir kita akan melihat pertumbuhan dan gairah dan ‘ledakan’ di market PC,” pungkasnya, optimistis.

Categories: Uncategorized

PROFIL AKU

dayat


Popular Posts

Memilih Universitas

Universitas Terbaik adalah tujuan bagi calon-calon mahasiswa memilih sebuah universitas ...

iPhone 5 Masuk Indon

Hore, iPhone 5 resmi masuk Indonesia pada tanggal 14 Desember 2012 ...

Lima Daftar Universi

universitas terbaik kali ini tak seperti daftar universitas terbaik beberapa ...

Universitas Terbaik

Universitas Terbaik, Emmm Kalau ditanya "Dayat kamu mau kuliah di ...

Tampilan Baru Youtub

Universitas Terbaik : BINGUNG.... itulah kata yang ada dalam benak ...