Instagram versi web (TechRadar)

San Francisco – Foto nuansa jadul khas Instagram nantinya tak hanya bisa dinikmati di perangkat mobile. Aplikasi berbagi foto ini segera merambah desktop.

“Kami meluncurkan web profile Instagram untuk memberikan Anda kemudahan berbagi foto dan menemukan teman baru di web,” tulis Instagram dalam pengumuman yang diposting di blognya.

Pada dasarnya, ini hanya seperti transfer Instagram versi mobile ke halaman web. Menariknya, tampilan Instagram versi web sekilas tampak mirip dengan profil Facebook.

Di sepanjang bagian atas profil, di atas foto profil dan bio, ditampilkan foto terbaru yang dibagi. Tampilannya jadi seperti cover Facebook, hanya saja berubah-ubah berdasarkan intensitas si pengguna membagi foto.

“Pengguna bisa melacak akun Instagram orang lain dengan mengetikkan instagram.com/[username],” demikian dikatakan Instagram seperti dikutipdetikINET dari halaman Instagram web, Selasa (6/11/2012).

Sama seperti di mobile, pengguna juga bisa saling memfollow, memberikan komentar dan membubuhkan tanda ‘like’ langsung dari web. Meski demikian, Instagram berkomitmen menghasilkan konten foto dari perangkat mobile.

Jadi, pengguna tetap hanya bisa mengupload foto dari perangkat mobile. Tak sabar? Profil Instagram di web ini akan segera tersedia bagi semua pengguna Instagram dalam beberapa pekan.

Categories: Berita

PROFIL AKU

dayat


Popular Posts

Memilih Universitas

Universitas Terbaik adalah tujuan bagi calon-calon mahasiswa memilih sebuah universitas ...

iPhone 5 Masuk Indon

Hore, iPhone 5 resmi masuk Indonesia pada tanggal 14 Desember 2012 ...

Lima Daftar Universi

universitas terbaik kali ini tak seperti daftar universitas terbaik beberapa ...

Universitas Terbaik

Universitas Terbaik, Emmm Kalau ditanya "Dayat kamu mau kuliah di ...

Tampilan Baru Youtub

Universitas Terbaik : BINGUNG.... itulah kata yang ada dalam benak ...