CEO Microsoft Steve Ballmer (Ist.)

Jakarta – Dampak akuisisi Skype oleh Microsoft sudah terlihat. Ya, setelah gencar dirumorkan, Microsoft kini resmi mengumumkan bahwa pihaknya akan menghentikan Live Messenger.

Saat penghentian itu dilakukan maka Microsoft resmi memiliki Skype sebagai aplikasi chat satu-satunya. Walaupun Live Messenger telah banyak dipakai untuk pengguna video chat, namun di lain sisi Skype juga makin merangkak popularitasnya.

Dikutip dari Tomshardware, Rabu (7/11/2012), penghentian Live Messenger akan dilakukan di semua negara (kecuali China) pada kuartal pertama 2013.

Microsoft pertama merilis layanannya itu dengan nama MSN Messenger pada tahun 1999. Nama Windows Live Messenger sendiri baru diberikan di tahun 2005 bersamaan dengan perilisan versi 8.

Lantas bagaimana yang sudah memiliki daftar kontak di Live Messenger saat produk ini sudah dihentikan? Tenang saja, sebab lewat update Skype ke versi terbaru dan log in dengan memakai akun Microsoft, semua pengguna Live Messenger bisa menemukan kontaknya di sana.

“Tujuan kami adalah memberikan pengalaman komunikasi terbaik pada semua orang di mana saja,” demikian ujar Tony Bates, Presiden Divisi Skype Microsoft.

Categories: Berita

PROFIL AKU

dayat


Popular Posts

Memilih Universitas

Universitas Terbaik adalah tujuan bagi calon-calon mahasiswa memilih sebuah universitas ...

iPhone 5 Masuk Indon

Hore, iPhone 5 resmi masuk Indonesia pada tanggal 14 Desember 2012 ...

Lima Daftar Universi

universitas terbaik kali ini tak seperti daftar universitas terbaik beberapa ...

Universitas Terbaik

Universitas Terbaik, Emmm Kalau ditanya "Dayat kamu mau kuliah di ...

Tampilan Baru Youtub

Universitas Terbaik : BINGUNG.... itulah kata yang ada dalam benak ...