Hore, iPhone 5 resmi masuk Indonesia pada tanggal 14 Desember 2012 besok, tinggal menghitung hari nih. Gue bukan seneng karena mau beli iPhone 5, tapi gue lebih seneng karena iPhone sebelumnya akan didiskon, setidaknya turun lah dari harga yang lalu.

Udah menjadi tipikal Apple kan kalau setiap keluar produk baru, maka produk lama akan kena diskon. Berharap aja diskonnya besar-besaran.

Bagi yang berburu iPhone 5, harga iPhone 5 kemungkinan besar akan dipatok sekitar Rp 8 juta untuk kapasitas 16 GB, Rp 9 juta 32 GB, dan Rp 10 juta untuk storage 64 GB. jadi kalau gue mending nunggu harga turun dulu baru ngebeli nih gadget,!

Sebelum kehadiran iPhone 5 garansi resmi ini, ponsel 4 inch ini memang sudah cukup banyak dijajakan di berbagai situs jual beli dan forum online secara black market (BM) lantaran tak masuk secara resmi. Namun sayang harganya pun jauh lebih mahal ketimbang harga aslinya.

Selain di Apple Premium Reseller, iPhone 5 rencananya juga akan dibundling oleh tiga operator seluler seperti Telkomsel, Indosat, dan XL Axiata.

bagi yang akan berburu, silahkan berburu. Yang mau antri ala-ala orang luar sono juga boleh, tapi kayaknya gk perlu, cuz gk bakalan ludes juga menurut gue.

Categories: Gadget

PROFIL AKU

dayat


Popular Posts

Memilih Universitas

Universitas Terbaik adalah tujuan bagi calon-calon mahasiswa memilih sebuah universitas ...

iPhone 5 Masuk Indon

Hore, iPhone 5 resmi masuk Indonesia pada tanggal 14 Desember 2012 ...

Lima Daftar Universi

universitas terbaik kali ini tak seperti daftar universitas terbaik beberapa ...

Universitas Terbaik

Universitas Terbaik, Emmm Kalau ditanya "Dayat kamu mau kuliah di ...

Tampilan Baru Youtub

Universitas Terbaik : BINGUNG.... itulah kata yang ada dalam benak ...