Jalan-jalan ke kaskus, eh nemu thread kayk gini. Cocok lah buat gue yang sedang dalam masa tingkat akhir dan akhir-akhir ini sering ngalamin hal kayak gitu, yang buat thread pun mengaku kalau thread itu dibuat setelah dia melihat catatan temannya yang sedang jenuh ddalam menghadapi tingkat akhir, yuk langsung tengok aja balada-balada apa aja yang ada.

 

ini cerita tentang teman mahasiswa ane gan,
yang menghadapi masa kejenuhannya dan membuat tulisan” ini di dinding facebooknya
pas ane tanyaain knp alasannya bikin balada mahasiswa tingkat akhir ini?

jawab : cuma mau serius terhadap kejenuhan

ane tambah bingung gan

langsung aja gan di bawah nih Catatan

“Balada Mahasiswa Tingkat Akhir #1”

Quote:
ini bukan tentang siapa, apa atau kenapa. tapi ini semua tentang bagaimana. bukan tentang benar, salah, jujur atau bohong. tapi ini semua tentang prinsip. bukan tentang kuat, lemah, menyerah atau optimis. tapi ini semua tentang impian.

“Balada Mahasiswa Tingkat Akhir #1”

“Balada Mahasiswa Tingkat Akhir #2”

Quote:
bagaimana jika cerita yg kamu anggap nyata dan mengharukan cuma skenario belaka, bahkan kehidupan nyatamu hanya sandiwara konyol yg kamu banggakan atau tokoh yg kamu idolakan hanya pecundang yg bersembunyi dibalik tuntutan peran TV.

“Balada Mahasiswa Tingkat Akhir #2”

“Balada Mahasiswa Tingkat Akhir #3”

Quote:
jika kamu sudah mulai jenuh dgn sesuatu hal yg seharusnya kamu suka, maka hal terbaik yg bisa kamu lakukan adalah mengingat saat pertama kali kamu mengenalnya, mengaguminya, menyukainya, mengenalnya, menyentuhnya, membelainya dan ingin menjadi yg terbaik bersamanya.

“balada mahasiswa tingkat akhir#3”

“Balada Mahasiswa Tingkat Akhir 4#”

Quote:
sejelek apapun karya loe menurut mereka, selama loe masih punya imajinasi dan semangat, loe akan selalu punya nilai plus dibanding mereka.

*Balada Mahasiswa Tingkat Akhir #4*

“Balada Mahasiswa Tingkat Akhir #5”

Quote:
saat manusia memberikan harapan yg menurut kita menjanjikan, terkadang kita melupakan harapan yg seharusnya tapi saat harapan2 dari manusia itu menjadi semakin semu dan membuat kita hampir putus asa dgn takdir, kenapa kita tidak kembali pada harapan yg pasti dan abadi.

“Balada Mahasiswa Tingkat Akhir #5”

“Balada Mahasiswa Tingkat Akhir #6”

Quote:
temukan para pecundang yg bisa menghargaimu dan membanggakanmu, itu lebih baik daripada berdiri dibelakang para penguasa dan menyombongkan milik mereka.

“balada mahasiswa tingkat akhir #6”

Quote:
update lagi gan
buat semua org yang pernah ngerasaain yang jadi mahasiswa pasti pernah mengalami hal sepert di bawah ini

“Balada Mahasiswa Tingkat Akhir #7”

Quote:
Mahasiswa itu harus tetep Pede meski tugas kuliah cuma copy paste….
Mahasiswa itu harus tetep tampil keren meski kantong lagi kering….
Mahasiswa itu harus terlihat berkualitas meski tampang cuma ngepas…
Mahasiswa itu tetap hang out bareng temen meski uang boleh ngutang…
Mahasiswa itu harus tetap punya impian meski kuliah kena sidang….

“Balada Mahasiswa Tingkat Akhir #8”

Quote:
Mahasiswa itu harus tetep punya prinsip meski celana dalam makin sempit…
Mahasiswa itu harus kritis meski keuangan makin krisis…
Mahasiswa itu tetap patriotis meski skripsi ditolak sadis…

“Balada Mahasiswa Tingkat Akhir #9”

Quote:
Mahasiswa itu gak main dukun meski udh jdi jomblo bertahun-tahun…
Mahasiswa itu tetep romantis meski gak punya cewe manis…
Mahasiswa itu bukan homo meski sekamar ama cowo…
Mahasiswa itu tetep melankolis meski bermodal puisi kronis…

“Balada Mahasiswa Tingkat Akhir #10”

Quote:
Mahasiswa itu pantang menyerah meski dosen pembimbing udh pasrah…
Mahasiswa itu pasti kreatif qlo lgi gak punya duit…
Mahasiswa itu tetep setia kawan meski akhirnya jd pecundang…
Mahasiswa itu suka jaim meski kualitas udah minim…

“Balada Mahasiswa Tingkat Akhir #11”

Quote:
Mahasiswa itu anti amnesia qlo lagi sidang TA…
Mahasiswa itu paling bangga qlo udah diwisuda…
Mahasiswa itu punya banyak cerita meski lebih banyak punya rahasia…
Mahasiswa itu tetep optimis meski harga diri udh terkikis…
Mahasiswa itu suka inovasi meski gaya udh basi…
Mahasiswa itu gak lebay meski pkaian kya alay…

“Balada Mahasiswa Tingkat Akhir #12”

Quote:
Mahasiswa itu lebih suka pengalaman daripada teori halaman…
Mahasiswa itu tetep realistis meski berada ditempat mistis…
Mahasiswa itu anti patah hati meski diputusin cinta mati…

“Balada Mahasiswa Tingkat Akhir #13”

Quote:
Mahasiswa itu sang pelopor meski dikampus kerjaannya molor…
Mahasiswa itu ingin eksistensi daripada sekedar orasi…
Mahasiswa itu akan terus berkarya meski gak dikasih harga…

 

Sekian balada-balada mahasiswa tingkat akhir yang siap melanda, maaf kalau repost..

Categories: Berita

PROFIL AKU

dayat


Popular Posts

Memilih Universitas

Universitas Terbaik adalah tujuan bagi calon-calon mahasiswa memilih sebuah universitas ...

iPhone 5 Masuk Indon

Hore, iPhone 5 resmi masuk Indonesia pada tanggal 14 Desember 2012 ...

Lima Daftar Universi

universitas terbaik kali ini tak seperti daftar universitas terbaik beberapa ...

Universitas Terbaik

Universitas Terbaik, Emmm Kalau ditanya "Dayat kamu mau kuliah di ...

Tampilan Baru Youtub

Universitas Terbaik : BINGUNG.... itulah kata yang ada dalam benak ...