my blog

Hanya Blog UMY situs lain

Sesuaikan Dengan Kebutuhan! Sewa Videotron Indoor Atau Outdoor. Videotron di Indonesia saat ini tidak saja hanya digunakan di luar ruangan tetapi juga di dalam ruangan. Sebelum Anda menyewa videotron, ada baiknya Anda mengetahui beberapa perbedaan antara videotron indoor dan outdoor dibawah ini:

 

Baca juga artikel lain : http://blog.umy.ac.id/deline/

  • Resolusi Videotron

Satu perbedaan antara videotron indoor dan outdoor adalah resolusi yang mereka miliki, untuk yang di luar ruangan biasanya memiliki resolusi yang lebih kecil jika dibandingkan dengan yang di dalam ruangan. Yang dimaksud dengan resolusi yang lebih kecil ini adalah bahwa jarak antara pitch jauh lebih renggang, misalnya dalam videotron luar di mana resolusi yang paling umum adalah P10 yang berarti bahwa jarak menonton untuk dapat melihat pertunjukan di videotron 10 meter. Tetapi untuk videotron dalam ruangan resolusi umumnya P5 dan P2.5.

  • Tingkat Perlindungan yang Dimilikinya

Kemudian ada juga perbedaan dalam perlindungan yang diberikan, yang sangat penting dalam videotron ini. Untuk videotron indoor, IP Rate yang digunakan adalah 40 sedangkan outdoor menggunakan IP Rate 65. Ini tidak mengherankan mengingat untuk outdoor harus jauh lebih tinggi karena diletakkan di luar ruangan sehingga sangat rentan terhadap kerusakan. Apalagi videotron ini akan terkena hujan dan panas secara bergantian, jika ada kerusakan maka dipastikan bahwa biaya perbaikannya sangat banyak. Hal ini tentu saja akan berpengaruh pada perjanjian yang disepakati dengan pihak yang memberikan sewa videotron kepada Anda.

  • Tingkat Kecerahan

Selanjutnya ada juga masalah tingkat kecerahan, di mana tingkat kecerahan di videotron juga dinyatakan dalam satuan candela / meter persegi atau yang biasa disebut begaia nits. Umumnya kecerahan videotron outdoor adalah 6000 hingga 8000 cd. Sedangkan yang indoor biasanya membutuhkan 1.000 hingga 2.000 kecerahan, ini tidak mengejutkan. Karena videotron outdoor diletakkan di luar, pasti sangat terang sehingga dapat dilihat bahkan di bawah terik matahari.

  • Konstruksi

Yang terakhir yaitu adanya perbedaan dalam konstruksi videotron keduanya, di mana untuk outdoor akan lebih rumit jika dibandingkan dengan indoor. Karena konstruksi luar ruangan akan menggunakan tiang atau pipa yang diameternya jauh lebih besar, dimaksudkan agar videotron bisa lebih kuat.

Nah, bagaimana apakah Anda sudah menentukan akan menyewa videotron indoor ataukah outdoor? Masih penasaran dengan pilihan Anda, maka silahkan Anda klik link ini supaya Anda bisa memilih sesuai kebutuhan https://sewavideotron.com/

Categories: BERITA TERBARU, INFORMASI

PROFIL AKU

Deline


Popular Posts

Manfaat Lain Dari Mi

Manfaat Lain Dari Minuman Teh Peluntur Lemak. Seperti yang sudah ...

Fun Race 3D, Game 3D

Fun Race 3D, Game 3D yang Sedang Hits Di Kalangan ...

Cara Bermain Game On

Cara Bermain Game Online Legends of Aria, Terbaru di Tahun ...

Inilah Cara Repost I

Inilah Cara Repost Instagram dengan Mudah – Instagram sudah menjadi ...

Alasan Kenapa Kamu H

Alasan kenapa kamu harus menjadi seorang architect service jakarta! Menjadi ...