Doitsu mo Koitsu mo

Just another Blog UMY site

Melewati perceraian bisa menjadi proses yang sangat sulit. Beberapa perceraian berlangsung cepat; yang lain membutuhkan pengadilan dan pengacara. Jika Anda termasuk dalam kategori yang terakhir, Anda memerlukan pengacara yang baik. Memilih pengacara adalah salah satu hal terpenting yang dapat Anda lakukan dalam perceraian Anda. Berikut tiga tip dalam memilih pengacara terbaik. Kiatnya adalah: lakukan riset, biaya pengacara tidak sama dengan tingkat layanan, jangan takut memecat pengacara Anda.

Pengacara Anda akan menjadi orang yang mengajukan semua dokumen dan mewakili Anda di depan hakim. Mintalah teman dan keluarga untuk referensi ke pengacara. Pastikan Anda bertanya apa yang Anda sukai tentang pengacara dan apa yang tidak Anda sukai tentang pengacara. Sebelum Anda menandatangani perjanjian punggawa, wawancarailah. Ketika Anda membuat janji temu, pastikan Anda bertanya apakah ada biaya konsultasi. Anda tidak ingin ada kejutan. Pengacara perceraian

Setelah Anda mengumpulkan informasi, Anda ingin mempertimbangkan biaya dibandingkan layanan. Setiap pengacara mengenakan biaya untuk hal-hal yang berbeda. Beberapa biaya dari menit ke menit; beberapa biaya pada 8 jam. Anda ingin tahu apakah pengacara memungut biaya kirim atau menyerahkan dokumen. Jangan lupa bahwa ini tambahan untuk biaya pengadilan. Anda menginginkan pengacara yang Anda rasa nyaman, yang mendengarkan kebutuhan Anda, dan berkomunikasi dengan baik. Ingatlah bahwa orang ini perlu mewakili minat Anda sebaik mungkin. Biaya yang dia tetapkan tidak mencerminkan layanan yang Anda terima secara akurat. Misalnya, Anda dapat pergi dengan firma hukum bernama terbesar dan memiliki pengacara yang lebih buruk di tim Anda.

Jika Anda telah memilih pengacara Anda dan dia tidak mewakili Anda dengan baik dalam kasus Anda, Anda dapat memecat pengacara Anda. Ingat Anda menginginkan pengacara terbaik. Komunikasi sangat penting dalam situasi ini. Sebelum Anda memecat pengacara lama Anda, pastikan Anda sudah mendapatkan pengacara baru. Pengacara baru akan mengirim surat pembebasan ke pengacara dan mengajukannya ke pengadilan. Pengacara lama masih akan menagih Anda untuk waktu untuk membahas kasus ini dengan pengacara baru dan menyiapkan file Anda untuk ditransfer. Jika Anda berutang uang pengacara lama, itu akan menunda rilis file Anda ke pengacara baru.

Meskipun ini adalah proses, mengubah pengacara masih bisa dilakukan. Itu sebabnya dua tips pertama adalah yang paling penting. Perceraian rata-rata membutuhkan waktu satu tahun. Anda ingin memiliki orang terbaik yang mewakili Anda. Jika Anda memilih pengacara yang salah, Anda bisa membayar bertahun-tahun untuk kesalahan Anda.

Categories: Life style

PROFIL AKU

Dessy Amanda


Popular Posts

Hello world!

Selamat datang di Blog UMY. Ini adalah tulisan pertama Anda. ...

Memilih Headphone Be

Jika kita sering mendengarkan musik melalui smartphone kita, tentu kita ...

5 Startup Yang Memil

jual container office,- Kantor merupakan suatu tempat dimana seseorang melakukan ...

3 Fakultas Yang Pali

Pilihan untuk melanjutkan ke jenjang perguruan tinggi adalah suatu pilihan ...

5 Keuntungan Konsep

jual container  kantor modifikasi murah,- Rumah merupakan salah satu kebutuhan ...