Deretan Artis dan Tokoh yang Dimakamkan di San Diego Hills

January 27, 2021

San Diego Hills menjadi salah satu pemakaman terbaik yang ada di Indonesia. Pemakaman yang terletak di Jawa Barat ini menawarkan berbagai pilihan lahan pemakaman dengan fasilitas yang lengkap. Beragam fasilitas menarik serta detail pemakaman yang modern inilah yang membuat San Diego Hills menjadi salah satu pilihan lokasi pemakaman bagi para artis dan tokoh terkenal lainnya.

Memang, harga pemakaman di San Diego Hills cukup tinggi karena menyesuaikan lokasi dan layanan yang diberikan. Namun, harga tersebut cenderung terjangkau untuk para artis. Terlebih, pelayanan yang diberikan sangat maksimal dan membantu kebutuhan mereka.

San Diego Hills sendiri adalah pemakaman yang didirikan oleh Lippo Grup sekitar tahun 2007 yang lalu. Lokasi pemakaman berada di perbukitan yang teduh dan asri dengan luas hingga 500 hektare.

Dalam perjalanannya, ada beberapa deretan artis dan tokoh yang dikebumikan di San Diego Hills ini. Beberapa diantaranya adalah sebagai berikut:

  • Ashraf Sinclair

Ashraf Sinclair adalah salah satu artis yang dikebumikan di San Diego Hills. Artis yang berasal dari Malaysia dan menjadi suami dari Bunga Citra Lestari ini dikebumikan di pemakaman San Diego Hills pada 19 Februari 2020 yang lalu.

Ashraf, begitu ia biasa dipanggil, menghembuskan napas terakhir disebabkan oleh penyakit jantung. Ia meninggal dalam usia yang sebenarnya relatif masih muda, yaitu 40 tahun.

  • ArswendoAtmowiloto

ArswendoAtmowiloto adalah seorang yang serba bisa. Ia merupakan sastrawan serta penulis yang cukup produktif dan menelurkan cukup banyak karya. Ia juga menjadi salah satu orang yang kerap mengkritik pemerintah hingga sempat mendapatkan masalah hukum karenanya.

Dari beberapa informasi, ArswendoAtmowiloto meninggal dunia dan dimakamkan di San Diego Hills pada 20 Juni 2019 yang lalu. Kabarnya, sebab ia meninggal adalah karena kanker prostat yang ia derita sejak beberapa waktu. Jauh sebelum ia wafat, ArswendoAtmowiloto sudah memesan kapling di San Diego Hills.

  • Hertadi

Hertadi adalah ayah dari artis Olga Lidya. Ia dimakamkan di San Diego Hills setelah sebelumnya meninggal dikarenakan penyakit pneumonia yang sudah diderita beberapa waktu lamanya. Olga Lidya selaku anak mengatakan bahwa pemilihan San Diego Hills sebagai lokasi makam ayahnya adalah salah satu bentuk investasi di mana ia tidak perlu mengkhawatirkan perihal perawatan makam di kemudian hari.

  • Oka Mahendra Putra

Tokoh lain yang dimakamkan di San Diego Hills adalah Oka Mahendra Putra. Ia adalah manager dan juga mantan kekasih dari Awkarin. Oka meninggal dunia pada 20 Juli 2017 yang lalu.

Itulah beberapa nama tokoh dan artis yang dimakamkan di San Diego Hills. Hingga saat ini, pemakaman San Diego Hills masih menjadi pilihan bagi mereka yang ingin memberikan tempat peristirahatan terbaik bagi anggota keluarga yang telah meninggal.

Deskripsi: San Diego Hills adalah salah satu tempat pemakaman elite yang ada di Indonesia. Cukup banyak tokoh dan artis yang dimakamkan di tempat tersebut.

 

No Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Skip to toolbar