sang kalifah kehidupan

Hanya Blog UMY situs lain

sebelumnya maaf menganggu”

saya ucapkan dulu assalamu’alaikum wr.wb….
ahlan wasahlan Universitas muhammadiyah terbaikku?

numpak buang uneg-uneg donk! saya punya kenalan adex-adex SMA yang udah kelas 12. mereka banyak yang curhat menanyakan seperti ini,

mereka : “kak, rasanya kulioah diyogyakarta itu rasanya gimana sih?’

aku menjawa dengan jujur donk pastinya, ” yah enak adx2, kita bisa menekan biaya hidup karna memang murah. dan selain itu juga kampusnya yang udah hampir ternama semua dijogja sono”

eeeh, mereka tanya lagi kayak gini, ” kalo kuliah sampean itu ternama nggak?”

jujur lagi saya menjawab ” universitas k”k itu universitas PTS terbaik versi webomatric dan 4icu didaerah istimewa Yogyakarta dan terbaik nomer 2 lho di indonesia ”

mereka nanya lagi, dalam pikiran saya ( owalah kayak wartawan aja, hehehe ) k”k besok kalau kami kesana tolong bantu daftarin ya,,,,,,ya,,,,,ya,,,,,,   iyalah,,,,,,ya,,,,,ya,,,, ( kyak pasar ampek rebutan ngomong )
yah karena niatnya ngebantu ya saya bilang iya deh.

memang bikin capek ya nasib mahasiswa diuniversitas terbaik dijogja, huuuft ! eeeiits, tunggu dulu tapi ada bangganya lhoooo,.
tangyoooooou UMY,,,,UMY,,,,,,UMY ( ya robb jangan sampai hambamu ini besar kelapa ) heheh
sukron, for now itu duLu. Besok kalo ada coretan lagi Tolong diizinin yaA? heheh
wassalamu’alaikum wr.wb

Categories: Tak Berkategori

PROFIL AKU

thoha purnama


Popular Posts

“[Lomba Blog] wad

Assalamu'alaikum wr.wb Lingkungan hidupku penuh dengan roda-roda kehidupan yang hitam dan ...

Halo dunia!

Selamat datang di Blog UMY. Ini adalah tulisan pertama Anda. ...

Manfaat Pendidikan T

Saat ini indonesia dilanda krisis ekonomi pangan, pasokan makanan ...

Masa Depan Cerah Ber

Assalamualaikum wr.wb Sebuah wadah yang bukan hanya menyalurkan wawasan dibidang sains, ...

Blog dan Pengguna

    Dewasa ini berbagai media teknologi dan informasi sudah merambah diberbagai ...